Kamis, 25 Juni 2015

Profil dan Fakta Lengkap Tentang Tom Holland, Pemeran Spider-Man Yang Baru

slidegossip.com - Tokoh superhero Spider-Man yang diperankan oleh aktor tampan Andrew Garfield sudah dipastikan akan digantikan oleh bintang muda ganteng, Tom Holland. Pihak Marvel akhirnya mengumumkan nama Tom Holland sebagai pemeran baru Spider-Man. Sosok Tom Holland pun bikin publik penasaran sehingga banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Tom Holland Spider-Man yang baru, foto-foto keren terbaru Tom Holland dan semua tentang Tom Holland.
Profil dan beberapa fakta tentang Tom Holland pun akhirnya terkuak. Tom Holland adalah aktor asal Inggris yang masih berusia 19 tahun yang memulai karir sejak tahun 2008. Dengan usia yang masih belia sebagai Spider-Man, bisa dipastikan peran Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man nanti akan lebih stunning dibanding dengan para Avenger lain yang usianya rata-rata di atas 30 tahun. Bahkan Robert Downey Jr saja sudah 50 tahun.
Sosok Tom Holland pertama kali menarik perhatian ketika dirinya ikut festival dance dan ikut audisi serta training untuk musikal Billy Elliot. Dua tahun kemudian, dia berperan sebagai Michael, sahabat Billy. Tak lama, dia terpilih menjadi karakter utama Billy di musikal tersebut. Selain dance, Tom Holland juga pandai bernyanyi. Dia belajar dance hip hop di Ninty Feet Dance School.
Nama Tom Holland mulai diperhitungkan di dunia film ketika ia tampil di film 'The Impossible' tahun 2012. Dalam film ini, Tom beradu akting dengan Naomi Watts dan Ewan McGregor. Lewat film ini juga, Tom Holland meraih sederet penghargaan untuk aktor pendatang baru terbaik.
Setahun kemudian, Tom tampil lagi dalam film 'How I Live Now'. Film ini juga cukup mendapat review positif dari situs-situs film. Tahun 2015, Tom dapat peran di drama sejarah 'Wolf Hall'. Dia berperan sebagai salah satu karakter utama Gregory Cromwell.
Dalam kesehariannya, Tom Holland adalah pria pencinta binatang. Dia punya anjing bernama Tessa dan di Instagram-nya penuh dengan foto anjing kesayangannya ini. Bukti lain kalau Tom suka binatang adalah fotonya bersama seekor kucing yang disebutnya sangat cute.
Soal hobi, Tom juga suka bermain golf. Hal in dibuktikan dengan banyak foto di Instagram-nya ketika dia sedang bermain olahraga mahal ini. Dia menyempatkan bermain golf ketika berada di Atlanta, kota tempat audisi Spider-Man dan lokasi syuting film 'Captain America: Civil War'
Tahun 2015 ini juga, Tom Holland ikut terlibat dalam film yang diangkat dari novel berjudul 'In The Heart Of Sea' sebagai Thomas Nickerson muda. Di film ini, Tom beradu akting dengan Chris Hemsworth yang lebih dulu jadi superhero Marvel, Thor.
Tom ini juga pandai melakukan salto. Bahkan, gara-gara video salto-nya, banyak yang yakin kalau dia akan terpilih sebagai Spider-Man dan ternyata dugaan itu pun benar.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Fakta Lengkap Tentang Tom Holland, Pemeran Spider-Man Yang Baru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772