Kamis, 25 Juni 2015

Ini Laporan Aurel Hermansyah ke Polisi Yang Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Aurel Hermansyah lagi-lagi membuat kehebohan. Kali ini bukan soal penampilannya yang membuat publik ternganga, namun soal aksi Aurel yang justru membuat banyak orang heran. Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan oleh kemunculan akun Instagram 'Jual Bayi Murah' yang kabarnya mengobral bayi-bayi lucu dengan harga murah. Melihat hal ini, Aurel Hermansyah pun tergelitik untuk ikut berkomentar dan melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib.
Lewat akun Twitter, putri dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menuangkan keresahannya. Uniknya, Aurel Hermansyah justru salah alamat dengan me-mention ke akun pihak yang kurang tepat dan menjadi bahan tertawaan publik. Mantan kekasih Tommy Rumengan ini justru menyebut @TMCPoldaMetro yang merupakan akun Traffic Management Center alias pihak keamanan lalu-lintas.
"Pak @TMCPoldaMetro apakah ini termasuk tindak pidana? Tolong ditindak," tulis Aurel di akun Twitter-nya yang disertai sebuah foto dari akun 'Jual Bayi Murah'.
Untungnya, seorang fans yang mengetahui kesalahan itu langsung mencoba mengingatkan Aurel. "Untuk kejadian seperti ini, seharusnya akun Divisi Humas Pori, @DivHumasPolri yang 'dipanggil'," tulis akun follower tersebut.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Laporan Aurel Hermansyah ke Polisi Yang Diprotes Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772