Kamis, 25 Juni 2015

3 Orang Bule Masuk Islam Gara-Gara Berdebat Dengan Raline Shah

slidegossip.com - Diam-diam, artis cantik Raline Shah ternyata pernah mengislamkan tiga orang teman bule-nya ketika ia masih sekolah di Singapura. Raline pun mengisahkan kejadian dimana tiga temannya menjadi mualaf setelah cukup lama bergaul dengan dirinya.
Menurut Raline, ia memang tipikal orang yang suka berdebat, apalagi dengan teman-teman sekolahnya. Berawal dari perdebatan soal agama itulah hingga membuat teman-teman Raline mencari tahu sendiri tentang Islam dan akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.
"Awalnya debat, tapi akhirnya mereka cari tahu sendiri. Ada sekitar tiga orang yang mualaf. Dua di antaranya itu cowok, Papa sampai curiga. Kata Papa, 'mereka mualaf mau nikahin kamu'. Padahal kan nggak, aku memang suka berteman," kisah Raline saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).
Menurut bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini, beberapa temannya dulu sering jalan-jalan ke rumahnya di Medan. Ketiga bule itu pun akhirnya menjadi mualaf di kota tersebut. Kini, teman-teman Raline tengah berada di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, Raline Shah juga berkesempatan bertemu mereka saat berlibur sekaligus bekerja di sana.
"Alhamdulillah mereka masih muslim, sholat juga," kisahnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Orang Bule Masuk Islam Gara-Gara Berdebat Dengan Raline Shah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772