Selasa, 23 Juni 2015

Artis Non Muslim Ini Kagum Dengan Artis Lain Yang Kuat Puasa Sambil Bekerja

slidegossip.com - Meskipun dirinya bukan beragama Islam, artis muda Marcel Chandrawinata selalu berusaha menjaga toleransi dengan artis-artis lainnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Marcel pun mengaku tak enak jika ia harus makan atau minum di depan orang-orang yang sedang berpuasa.
"Gue masih dibilang menghargai banget. Menurut gue enggak enak buka di depan yang puasa," ujar Marcel, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Bukan hanya menjaga toleransi dan menghormati orang yang berpuasa, Marcel Chandrawinata juga mengaku kagum dan memberikan acungan jempolnya untuk para rekan artis yang tetap semangat dan kuat berpuasa meski harus beraktivitas sambil menahan rasa lapar dan haus.
"Gue bingung kenapa pada kuat puasa. Gue lihat kegigihan mereka ambil job, dari pagi tapi pada kuat. Nanti jam 6 pun mereka malah on air," tandasnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Non Muslim Ini Kagum Dengan Artis Lain Yang Kuat Puasa Sambil Bekerja”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772