Senin, 23 Maret 2015

Sinopsis Lengkap dan Daftar Artis Pemain Telenovela 'Reina de Corazones' di RCTI

(slidegossip.com) Setelah beberapa tahun silam serial telenovela sempat menjadi hits di Indonesia, kali ini stasiun tv RCTI menayangkan drama telenovela terbaru dari Meksiko yang berjudul 'Reina de Corazones' yang dibintangi oleh artis pemeran utama antara lain Paula Nunez, Eugenio Siller dan Juan Soler. Telenovela yang berjudul bahasa Inggris 'Queen of Hearts' ini terhitung sebagai telenovela yang cukup baru karena diproduksi pada tahun 2014.
Telenovela 'Reina de Corazones' pertama kali ditayangkan di Meksiko pada tanggal 28 April 2014 hingga 7 November 2014 di Telemundo. Kesuksesannya, membuat telenovela ini ditayangkan ulang untuk kedua kalinya pada 7 Juli 2014 hingga 1 Desember 2014 dengan jumlah epsidoe mencapai 102 episode.
Berikut ini adalah daftar nama artis Meksiko pemain drama serial telenovela 'Reina de Corazones' di RCTI :
  • Paula Nunez adalah pemeran Reina Ortiz de Rosas
  • Juan Soler adalah pemeran Victor de Rosas
  • Eugenio Siller berperan sebagai Nicholas atau Javier Bolivar
  • Catherine Siachoque berperan sebagai Estefania Perez
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita telenovela 'Reina de Corazones' di RCTI :
"Kisah dalam telenovela ini terbilang klasik dengan menampilkan kisah amnesia si pemeran utama wanitanya. Pada awal episode ditampilkan adegan pernikahan Reina Ortiz de Rosas (diperankan oleh Paula Nunez) dengan Victor de Rosas (diperankan oleh Juan Soler). Nicholas (diperankan oleh Eugenio Siller) datang ke pernikahan Reina dan terlihat menampakkan emosinya.
Reina pun sepertinya terlihat terkejut dengan kedatangan kekasihnya dan mencoba ikut mengejar Nicholas. Dalam keadaan merasa bersalah, Reina malah tertabrak mobil hingga ia lupa ingatan dan melupakan ingatan 8 tahun hidup terakhirnya..
Sementara itu, Nicholas yang bekerja untuk dinas rahasia mempunyai identitas baru sebagai Javier Bolivar. Nicholas terhasut oleh  Estefanaa Perez (diperankan oleh Catherine Siachoque) dan membuatnya percaya  jika Reina dan Víctor bertanggung jawab atas sebuah kasus. Telenovela ini juga akan membuat kisah perjudian berlatar Las Vegas.
"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Jiah Al Jafara mengatakan...
on 

Saya baru nonton tadi

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772