Senin, 14 April 2014

Artis Cantik Pemain Telenovela 'Maria Mercedes' Meninggal Dunia

Bintang telenovela terkenal 'Maria Mercedes', Karla Alvarez meninggal dunia. Buat para pecinta telenovela di tahun 1990-an pastinya masih ingat dengan 'Maria Mercedes' yang tayang setiap hari di layar televisi. Dalam telenovela yang bercerita tentang kisah hidup dan cinta Maria Mercedes (diperankan oleh Thalia) yang lahir dari keluarga miskin tersebut ada seorang tokoh lain yang bernama Rosario Munoz yang tidak lain adalah adik perempuan Maria. Pemeran Rosario, Karla Alvarez, dikabarkan ditemukan tewas di kediamannya di Fuentes del Pedregal, Mexico City.
Laman Guardian Express, baru-baru ini, menulis bahwa Karla Alvarez diduga menderita gangguan pernapasan yang akut. Namun penyebab lain yang mungkin meregang nyawanya adalah karena Karla mengidap Anorexia, suatu kebiasaan makan pada seseorang yang dinilai sangat tidak wajar. Penderita Anorexia biasanya memiliki kecenderungan untuk tidak ingin makan terlalu banyak karena memiliki ketakutan bertubuh gemuk.
Kebiasaan ini sudah banyak terjadi di dalam masyarakat Latin, dan memang tergolong berbahaya. Pasalnya setiap orang yang menderita Anorexia Disorder ini akan melakukan diet atau olahraga yang berlebihan meski tubuhnya tidak memiliki cukup tenaga. Selain hal-hal itu, para penyidik kasus kematian misterius ini juga menemukan adanya kecenderungan alkohol dan penggunaan obat-obat terlarang.
Para penggemar wanita berusia 44 tahun tersebut berduka karena Karla Alvarez termasuk salah satu artis telenovela yang sering muncul di televisi. Proyek terakhirnya adalah 'Que Bonito Amor'. Sebelumnya Karla pernah menjajaki judul-judul telenovela selain 'Maria Mercedes', ia digambarkan sebagai wanita yang benci akan kehidupannya yang miskin ini, juga dalam 'Buscando El Paraiso', 'Mi Querida Isabel', dan beberapa telenovela lain sekitar 1990-an.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Pemain Telenovela 'Maria Mercedes' Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772