Selasa, 15 April 2014

Beredar Foto Loncat Dari Tebing, Justin Bieber Depresi dan Ingin Bunuh Diri?

Meskipun usianya masih sangat muda, Justin Bieber tak ada hentinya menuai sensasi dan kontroversi dengan tingkah lakunya. Baru-baru ini beredar foto Justin Bieber loncat dari tebing yang tinggi seperti orang yang ingin bunuh diri. Foto ini pun langsung dikait-kaitkan dengan kondisi Justin Bieber yang memang sedang dilanda banyak masalah belakangan ini.
Lihat saja foto ekstrim yang diambil saat Justin Bieber sedang berlibur di Hawaii di atas. Dengan berani, pelantun lagu 'Boyfriend' ini menjatuhkan diri dari tebing tinggi menuju lautan. Sekilas, aksi nekat Justin Bieber ini memang terlihat seperti aksi bunuh diri. Namun faktanya, Justin Bieber hanya sedang bersenang-senang sambil menguji keberanian.
Foto itu sendiri diambil oleh paparazzi yang menguntit liburan sang bintang. Tahu bahwa gambar dirinya tersebar, Justin pun memberikan tanggapan lewat Twitter-nya. "Foto yang bagus, paps," tulisnya.
(merdeka.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Loncat Dari Tebing, Justin Bieber Depresi dan Ingin Bunuh Diri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772