Rabu, 16 April 2014

Makin Banyak Job, Artis Cantik Ini Malah Tega Pecat Ibunya Sebagai Manajer

Artis muda yang namanya semakin melejit, Selena Gomez tega memecat ibunya sebagai manajer. Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey pun tak menyangka kalau ia akhirnya dipecat oleh anaknya sendiri. Ketika memulai karier, Selena Gomez memang menyerahkan segala urusan manajerial kepada Mandy dan ayah tirinya, Brian. Namun, pada akhirnya Selena sepertinya merasa sang orangtua tidak punya kapasitas mumpuni sebagai manajer artis.
Penyanyi dan bintang film berusia 21 tahun itupun merekrut orang lain yang lebih profesional sebagai manajernya. Apalagi, jadwal Selena Gomez dipastikan akan lebih padat karena terlibat di sejumlah proyek film dan menyanyi.
Mandy disebut tidak benar-benar menyadari keputusan Selena itu. Selena Gomez memang pernah mengutarakan niatnya. Tapi, Mandy mengira itu hanya perbincangan biasa.
Namun, meski kaget, orangtua menerima dan menghormati keputusan Selena Gomez. Mereka pun yakin langkah itu diambil Selena agar lebih melejitkan kariernya di dunia hiburan. Demikian dikutip dari Femalefirst, Rabu (16/4/2014).
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Banyak Job, Artis Cantik Ini Malah Tega Pecat Ibunya Sebagai Manajer”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772