Rabu, 16 April 2014

Putus Dari Gaston Castano, Julia Perez Makin Kaya Raya

Beredar kabar putusnya hubungan asmara Julia Perez (Jupe) dengan Gaston Castano dikarenakan Gaston yang sering selingkuh dengan wanita lain. Meskipun Jupe sedih, namun sang ibunda, Sri Wulansih mengaku senang dan lega mendengar kabar putusnya Gaston dengan putrinya. Sri geram dengan sikap Gaston yang tega berselingkuh. Pasalnya, selama bertahun-tahun, Jupe selalu setia dengan pesepakbola asal Argentina itu.
"Enggak heran (kalau Gaston selingkuh), mungkin ini yang baru ketahuan. Saya sebagai orangtua ya merasa sedih dan senang, enam tahun Jupe dengan setianya. Aduh, rasanya itu," Sri saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.
Di sisi lain, setelah putus dari Gaston, pundi-pundi uang Julia Perez justru kian bertambah. Awalnya Jupe memang hendak membangun rumah di lombok untuk masa depannya bersama Gaston. Namun kini setelah putus, uang untuk pembelian tanah di Lombok pun dibatalkan dan digunakan Jupe untuk membeli mobil baru.
"Tadinya kan saya memang ingin beli tanah, bangun rumah buat masa depan sama Gaston. Tapi sekarang kayak gini. Uangnya jadi saya pakai buat beli mobil baru, tapi tetap nyicil kok tiap bulan," ungkap Jupe.
Menurut Sri, Julia Perez sempat bercerita kepadanya tentang perselingkuhan Gaston. Jupe pun menangis saat menceritakan sikap Gaston. Namun, Sri menyadarkan Jupe agar tak perlu menangisi sosok Gaston yang telah berkhianat.
"Dia (Jupe) datang ke saya, Dia nangis, saya bilang, 'Ngapain nangis? Nangisin siapa?' Dia (Gaston) saja enggak pernah nangisin kamu kok'," lanjut Sri bercerita.
(rik/Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Gaston Castano, Julia Perez Makin Kaya Raya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772