Rabu, 18 Maret 2015

Kisah Perjalanan Ibadah Artis Sinetron Blasteran Yang Ternyata Seorang Muslim

(slidegossip.com) Di dunia sinetron atau FTV, nama Stuart Collin cukup dikenal masyarakat. Penggemarnya yang kebanyakan para cewek pun banyak. Namun sepertinya banyak yang belum tahu kalau meskipun berwajah bule atau blasteran, ternyata Stuart Collin beragama Islam atau seorang muslim. Para penggemarnya pun banyak yang terkejut ketika mengetahui Stuart Collin ternyata seorang muslim.
Hal ini diketahui saat Stuart Collin menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Keberadaan pria kelahiran 28 September 1990 saat menjalani ibadah umrah ini diabadikan lewat foto yang kemudian diposting di akun instagram miliknya @stuartcollin.
Unggahan foto-fotonya ini pun langsung mendapatkan pujian yang cukup banyak. Banyak yang terkejut namun akhirnya memuji Stuart, karena di usianya yang masih muda ia mau menyempatkan diri untuk beribadah umroh.
"Oh my god muslim? Saya baru tau kalau @stuartcollin muslim, telat yaa hahahahahaha, udah ganteng, muslim, naik haji OMG pria idaman banget," ujar akun Wurirahma.
Stuart Collin juga memposting kitab suci Al-quran dan mengajak followers untuk rajin membacanya. "Rasulullah s.a.w bersabda: Bacalah Al-Qur`an karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at bagi orang yang membacanya," tuturnya.
Wah, benar-benar calon pacar idaman ya?
(Op/dream.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Perjalanan Ibadah Artis Sinetron Blasteran Yang Ternyata Seorang Muslim”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772