Selasa, 31 Maret 2015

Ini Video Ruben Onsu Mengenang Olga Syahputra Yang Dijamin Bikin Menangis!

(slidegossip.com) Dalam acara 'Hitam Putih' Trans7 yang tayang pada hari Senin, tanggal 30 Maret 2015, Ruben Onsu hadir sebagai narasumber dalam episode yang mengangkat tema Olga Syahputra dalam kenangan. Ruben tampak sangat sedih dan menunjukkan raut mukanya yang berduka karena kepergian sahabat sejatinya, Olga Syahputra ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh sang pembawa acara, Deddy Corbuzier.
Baru kali ini Ruben Onsu terlihat menangis tersedu begitu bercerita mengenang masa suka duka persahabatannya dengan Olga Syahputra. Begitu haru dan menyentuh melihat Ruben sampai terisak mengingat kenangan masa susah sebelum mereka terkenal. Hal itulah yang memang menguatkan kedekatan mereka.
Walaupun gosip tentang keretakan hubungan mereka terus merebak, namun ketika Ruben Onsu diberi pilihan 'memaafkan' atau 'minta dimaafkan', kemudian Ruben memilih untuk 'memaafkan'. Mungkin saja memang ada hal yang telah menyinggung Ruben yang dilakukan oleh Olga. Tapi apapun itu, Ruben sudah tulus ikhlas melepaskan kepergian Olga.
Begitu kehilangannya Ruben Onsu atas kepergian Olga Syahputra, sampai-sampai ia memeluk baju lama Olga, baju kenangan mereka waktu pernah dipakai di Sanggar Ananda. Ruben pun sempat berkata sambil menangis, "Nggak masalah jika kita sudah punya karier masing-masing. Tapi yang harus diingat adalah saat zaman kita sama-sama susah."
Saking kehilangannya, Ruben mengaku sempat mengitari wilayah Cipinang dengan mobilnya untuk mengingat kembali kenangannya bersama Olga di sana. Sampai-sampai ia berhenti di lapangan dan berteriak memanggil nama Olga. Begitu sayangnya Ruben dengan Olga.
Berikut ini adalah video Ruben Onsu saat mengenang almarhum Olga Syahputra sambil menangis tersedu :
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Video Ruben Onsu Mengenang Olga Syahputra Yang Dijamin Bikin Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772