Selasa, 31 Maret 2015

Ini Video Kisah Persahabatan Agnes Monica dan Olga Syahputra Yang Bikin Terharu

(slidegossip.com) Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau artis Agnes Monica (Agnez Mo) sudah bersahabat sejak lama dengan Olga Syahputra semasa hidup. Mereka sering sharing, saling memberi masukan hingga gila-gilaan bareng. Seperti yang tertuang dalam video berikut, dimana sangat terlihat Agnes Monica begitu akrab dan lepas berbicara tentang Olga Syahputra, sahabatnya. Padahal, Agnes Monica dikenal bukanlah orang yang gampang dekat dengan orang lain. Seperti inilah persahabatan Agnes Monica (Agnez Mo) dengan Olga Syahputra yang bikin terharu :
Sayangnya, saat Agnes Monica menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian presenter sekaligus komedian Olga Syahputra itu, ia malah dihujat dan dikecam oleh para haters. Hal ini berawal saat pelantun 'Tak Ada Logika' itu mengunggah foto karangan bunga yang ia kirim ke rumah duka sebagai tanda belasungkawa Agnes dan keluarga atas kematian Olga Syahputra.
"Kalau fans udah ngedesak baru deh diliatin kepeduliannya, jangan gitu dong Agnes. Coba kalau dari tadi…," tulis salah satu haters.
Kemarahan haters ini diduga karena semula Agnes Monica tidak menunjukkan rasa belasungkawa baik melalui Instagram atau menghadiri pemakamannya. Ia justru mengunggah foto kebersamaan dengan kekasihnya, Devin Wiggins yang semakin membuatnya dihujat.
Dalam foto karangan bunga ini terdapat tagar #actionspeakslouderthanwords atau berarti "aksi lebih kencang daripada kata-kata". Hal ini membuat haters merasa jika Agnes terkesan pamer dan baru menunjukkan kepeduliannya setelah didesak oleh para fans.
Foto ini mungkin dimaksudkan Agnes untuk memperlihatkan jika ia turut berduka meskipun tidak datang melayat. Sebagian besar fans mendukung tindakan Agnes ini dan merespon ucapan haters tersebut. "Dear @agnezmo, haters mu minta dikirimin karangan bunga duka juga tuh…" ujar @pratamy_1.
"Buat yg dah ngejudge ga jelas.. noh dilihat.. buka mata lebar2 yaa.. ga semua kudu diupload d sosmed keles.. #actionspeakslouderthanwords," tulis @akiraddenatalia.
Sebelumnya pada tanggal 28 Maret 2015 atau tepat di hari Olga Syahputra meninggal, Agnes Monica sudah menuliskan ucapan bela sungkawanya. "Rest in peace my dear friend, Olga," di akun twitternya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Video Kisah Persahabatan Agnes Monica dan Olga Syahputra Yang Bikin Terharu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772