Selasa, 31 Maret 2015

Ini Foto Selfie Bertrand Antolin, Kartika Putri dan Jessica Iskandar Yang Dihujat dan Dikecam

(slidegossip.com) Saat menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka almarhum Olga Syahputra, 3 sahabat artis Olga yakni Bertrand Antolin, Jessica Iskandar dan Kartika Putri menyempatkan diri untuk berfoto selfie sambil tersenyum, padahal saat itu orang-orang yang datang tengah berduka dan berbela sungkawa atas kematian Olga Syahputra. Tak pelak, saat Bertrand mengunggah foto ini ke akun Instagram-nya, hujatan dan kecaman pun langsung berdatangan.
Foto selfie 3 artis terkenal yang merupakan sahabat dekat almarhum Olga Syahputra ini memang nampaknya diambil di rumah duka. Foto itu memperlihatkan wajah ceria dan senyuman manis dari mereka bertiga. Segala komentar negatif bermunculan, menganggap hal tersebut sebuah ironi di tengah duka yang sedang melanda negeri ini karena kehilangan sosok Olga.
Salah seorang netizen dengan akun @saprolll mengatakan, "Bukan nya berduka malah selfi haaaa geblek."
Namun komentar itu hanyalah satu dari komentar lainnya yang telah berhasil diblock oleh Betrand. Meskipun banyak yang menghujat, namun berbagai dukungan pun datang dari para netizen lainnya. Mereka mencoba memberi pikiran positif dari apa yang dilakukan oleh Betrand dan teman-temannya.
Seperti komentar dari akun @ucwaanna, "Saya paham kok apa yg koko @betrand1407 @lovejedar @inyongkarput lakuin. Dl wkt keluarga kena musibah, sahabat sy telepon buat ngehibur dan cerita lucu. Sy ketawa. Bukannya ga sedih. Sedih banget. Gabisa dilukisin. Saking capeknya nangis, hati nggak keruan, setidaknya itu salah satu penguat saya. Biar nggak gontai. Sosok alm. Olga memang luar biasa. Sy pernah ketemu alm. awal merintis karier. Alm. jd presenter reality show, di SCTV. Alm. humble bgt. Gasombong sm sekali. Tiap disapa, lgsg balas dg hangat," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Selfie Bertrand Antolin, Kartika Putri dan Jessica Iskandar Yang Dihujat dan Dikecam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772