Sabtu, 14 Februari 2015

Bangga! Julie Estelle Dipastikan Main Film Hollywood 'Kickboxer: City of Blood'

(slidegossip.com) Ternyata artis asal Indonesia bukan hanya aktor Iko Uwais yang punya kesempatan besar go international bermain di film Hollywood. Nama lainnya adalah aktris cantik Julie Estelle yang sudah dipastikan akan bermain dalam film Hollywood berjudul 'Kickboxer: City of Blood'. Peran Julie Estelle sebagai jagoan perempuan yang menjadi pendatang baru dalam 'The Raid 2: Berandal', Hammer Girl dengan senjata andalan palu ternyata mendapat perhatian dari dunia internasional.
Mengutip situs Kungfu Kingdom, Julie Estelle akan membintangi salah satu film martial arts tahun 2015 ini, 'The Kickboxer: City of Blood'. Film ini merupakan reboot dari yang pernah ada sebelumnya, 'Kickboxer'. Pertama rilis tahun 1989, 'Kickboxer' dibintangi oleh aktor laga Hollywood, Jean-Claude Van Damme.
Kabar terlibatnya Julie Estelle dalam film 'The Kickboxer: City of Blood' juga diperkuat dari data situs film internasional, IMDb. Dalam film itu, Julie Estelle akan memerankan sosok bernama Tun. Belum dijelaskan, seperti apa karakter Tun dalam film yang disutradarai oleh Albert Pyun itu.
Yang jelas, di film ini Julie Estelle akan beradu akting dengan Sasha Mitchell, Clare Kramer, dan Dennis Chan. Cynthia Curnan bertindak selaku produser film dengan Henry Luk, sementara produser eksekutif dipegang Kipp Downing dan BuBear Pyun.
Mendapat peran di film asing dan sebagai jagoan wanita, sepertinya bakal memenuhi impian Julie Estelle. Sebab setelah bermain dalam 'The Raid 2: Berandal' yang disutradarai Gareth Evans, ia mengaku ketagihan membintangi film laga. Padahal sebelumnya, mantan kekasih Ello itu tak punya latar belakang bela diri. Namun menjadi Hammer Girl membuka langkahnya ke dunia internasional.
Mengutip Kungfu Kingdom, 'The Kickboxer: City of Blood' merupakan seri yang ke-enam dari serial Kickboxer. Sayang, Julie Estelle tidak berkesempatan beradu akting dengan Van Damme karena bintang film 'The Expendables 2' itu dipastikan tidak akan kembali bergabung dalam film serialnya.
Sejak film ke-dua hingga ke-empat, yang menjadi jagoan utama dalam film itu adalah Mitchell. Sementara film kelima, punya jalan cerita yang benar-benar berbeda dan melibatkan seorang kickboxer jahat, Mark Dacascos. Dalam 'The Kickboxer: City of Blood', Sasha Mitchell kembali menjadi pemeran utama.
Menariknya, menurut Kungfu Kingdom, Kickboxer merupakan contoh pertama dalam sejarah film yang memproduksi sekuel dan reboot secara simultan. Belum diketahui kapan tepatnya film itu akan tayang. IMDb hanya menyebut: tahun 2015 ini. Kita tunggu saja yuk!
(cnnindonesia.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
BertuahPos.Com mengatakan...
on 

Semakin meroket saja karianya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772