Sabtu, 14 Februari 2015

Selamat Dari Kebakaran Tapi Aktor Terkenal Ini Rugi Sampai Rp 12 Miliar

(slidegossip.com) Jika Tuhan sudah berkehendak, nyawa manusia bisa diambil-Nya kapan saja dan dimana saja. Seperti yang dialami oleh aktor tampan dan terkenal, Pierce Brosnan yang tak bisa berbuat apa-apa saat rumah mewahnya senilai USD18 juta atau Rp229 miliar di Malibu terbakar pada tanggal 11 Februari 2015. Akibat peristiwa kebakaran ini, Pierce Brosnan harus mengalami kerugian hingga mencapai USD1 juta atau Rp12 miliar.
Sekitar 50 petugas pemadam kebakaran langsung datang setelah mendengar laporan terjadinya kebakaran pada pukul 09.48 malam waktu setempat. Api pertama kali muncul di garasi rumah mewah Pierce Brosnan dan berhasil dipadamkan setelah 35 menit. Mereka bekerja cepat agar api tidak melahap bagian utama rumah.
Beruntung, Pierce Brosnan dan keluarganya berhasil keluar setelah alarm kebakaran berbunyi. Mereka juga tidak mengalami luka serius. Polisi kini sedang menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di rumah sang aktor.
Seorang wartawan yang berada di lokasi kejadian sempat bertanya pada Pierce mengenai penyebab kebakaran. Namun, sang aktor sepertinya sedang emosi dan hanya mengeluarkan komentar singkat serta balik bertanya.
"Menurutmu apa yang terjadi?," kata Pierce sinis seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (14/2/2015).
Pierce Brosnan tinggal di rumah mewahnya bersama sang istri, Keely Shaye. Pierce juga bertetangga dengan sederet selebriti terkenal Hollywood, seperti Steven Spielberg, Dustin Hoffman, dan Danny DeVito.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selamat Dari Kebakaran Tapi Aktor Terkenal Ini Rugi Sampai Rp 12 Miliar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772