Jumat, 13 Februari 2015

All About Valentine Buat Para Model SlideGossip.com

(slidegossip.com) Apa kamu dan pasangan termasuk orang yang selalu merayakan Valentine setiap tahun? Meski ungkapan atau bukti kasih sayang bisa diberikan kapan saja dan kepada siapa saja, namun tanggal 14 Februari selalu menjadi hari yang spesial, yang biasa disebut dengan Hari Valentine. Lalu bagaimana para model slidegossip.com memaknai Hari Valentine ini? Disela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer vickaboo photography dan MUA oleh Mecil, kami pun mewawancarai para model untuk edisi Valentine di SlideGossip tahun ini. Mereka adalah para personil Mahadewi (Lusi, Frischa dan Nabel), Mathwang Kie, Boby Dwi dan Andry Permadi. Simak hasil wawancaranya berikut ini : 
SlideGossip : "Apa makna Valentine buat kalian?"
Lusi Mahadewi : "Sebenernya aku gak terlalu merayakan Valentine tapi tetap menyenangkan, at least kita punya 1 hari buat ngingatin kita kalau cinta itu ada dan bisa ke siapa aja, dan bisa ngasih banyak memory buat semua orang."
Frischa Mahadewi : "Yang pasti makna Valentine buat aku adalah hari yang tepat buat ngungkapin rasa sayang."
Nabel Mahadewi : "Berhubung itu hari kasih sayang, jadi menurutku buat orang yang masih ada rasa dengki, benci, mungkin ke mantan pacarnya atau teman atau siapapun itu bisa saling memaafkan, bisa saling memberikan rasa sayang lagi, walaupun rasa sayang sebagai teman ataupun sahabat atau bahkan pacar."
Mathwang Kie : "Bagi saya Hari Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari adalah sama dengan hari-hari lainnya. Tidak dirayakan dengan bunga, coklat atau kirim kartu ucapan. Apalagi makan malam romantis dengan kencan idaman. Bagi saya setiap hari kita juga bisa merayakan kasih sayang dengan orang terkasih tanpa harus menunggu tanggal 14 Februari."
Boby Dwi : "Waduh! Jujur ya gue sendiri bingung tuh apa Valentine. Gimana yaa hahaha. Valentine adalah hari saling mengasihi. Bingung gue hahaha."
Andry Permadi : "Menurut aku itu cuma sebuah simbol untuk kasih sayang."
SlideGossip : "Kalian termasuk orang yang suka merayakan Valentine nggak?"
Lusi Mahadewi : "Kalau dibilang harus? Gak juga sih, tapi kalau dibilang mau ya mau mau aja. Tapi gak selalu harus ada sesuatu yang aku harapin bisa terjadi di hari Valentine."
Frischa Mahadewi : "Kadang-kadang aja hehehe, karena biasanya pas hari Valentine lagi banyak kerjaan."
Nabel Mahadewi : "Pernah sih, tapi itu dulu dan cuma tukeran kado. Dan itu pun sama temen bukan sama pacar, berhubung Nabel gak punya pacar hahaha."
Mathwang Kie : "Jawabannya sama seperti pertanyaan pertama haha..LOL."
Boby Dwi : "Jujur aku sih gak ngerayain Valentine. Karena aku sendiri anggap Valentine itu hari yang sama aja ya. Dan tentang kasih sayang itu, tiap hari adalah hari kasih sayang kok buat semua orang."
Andry Permadi : "Gak begitu suka karena menurut aku tidak hanya 14 Februari untuk merayakannya. Kita bisa merayakannya setiap hari. Karena hari-hari kita juga harus kita isi dengan kasih sayang buat pasangan dan keluarga."
SlideGossip : "Biasanya dengan siapa kalian merayakan Valentine?"
Lusi Mahadewi : "Biasanya sama sahabat-sahabatku, sama pacar hehehe."
Frischa Mahadewi : "Biasanya sama pacar, tapi Valentine tahun ini sendiri karena LDR hahhahaha."
Nabel Mahadewi : "Biasanya sama temen-temen rayain Valentine."
Mathwang Kie : "Dengan orang terkasih kalau ada. Kalau kayak sekarang jomblo, ama temen aja paling pergi makan, ngumpul-ngumpul, liatin orang pacaran kesel sendiri hahahahaa."
Boby Dwi : "Pertanyaan yang ini gue skip ya hahhaha."
Andry Permadi : "Biasanya dengan pasangan dan keluarga. Makan malam aja di luar bareng-bareng."
SlideGossip : "Punya pengalaman Valentine yang berkesan?"
Lusi Mahadewi : "Yang paling berkesan, hmmm... Pernah sama mantanku. Tapi sekarang kan udah mantan jadi gak bisa diceritain lagi hahaha."
Frischa Mahadewi : "Gak ada hahaha sedih yaa.."
Nabel Mahadewi : "Belum ada mungkin ya hehe."
Mathwang Kie : "Pernah. Waktu itu menerima dan memberi kado yang sama dengan pacar, haha."
Boby Dwi : "Valentine spesial? Wahhh gak ada tuh, karena aku gak merayakan. Dan balik lagi, tiap hari itu hari kasih sayang kok buat aku."
Andry Permadi : "Belum pernah ada yang berkesan hehe. Karena pernah hanya sekedar tukar coklat dan dinner."
SlideGossip : "Menurut kalian, romantis itu apa sih?"
Lusi Mahadewi : "Romantis artinya buatku agak berat sih hahaha, karena hal klise kayak bunga atau coklat gak selalu berkesan buatku. Tapi akan sangat romantis kalau orang yang sangat spesial mau ngelakuin sebuah pengorbanan buat aku. Contoh simple aja, pasanganku mau usaha berkorban buat ngerubah kebiasaan buruknya. Itu baru bisa bikin aku nangis. Hahahaha sedap.."
Frischa Mahadewi : "Gak tau, soalnya pacarku gak romantis, jadi gak bisa ngerasain hahahhaa."
Nabel Mahadewi : "Romantis itu bukan hanya perilakunya yang meratukan ataupun merajakan pasangannya. Romantis itu ada disaat hubungan itu ada masalah besar atau pasangannya punya masalah besar dan pasangannya bisa menerima apa adanya. Atau misalnya pengorbanan, dan lain-lain lah."
Mathwang Kie : "Romantis itu natural, tindakan kasih sayang tanpa dibuat-buat."
Boby Dwi : "Romantis itu peduli satu sama lain, sayang satu sama lain dan cinta satu sama lain, tanpa melihat kelebihan ataupun kekurangan serta menunjukkan cinta kita terhadap orang yang kita sayang secara langsung."
Andry Permadi : "Romantis itu ketika kita bisa merasakan hal yang sama dengan pasangan. Ketika kita sedih, pasangan bisa merasakannya dan sebaliknya."
SlideGossip : "Kalian termasuk orang yang romantis kah?"
Lusi Mahadewi : "Berdasarkan arti romantisku, iya, Tapi kalau menurut arti umum, mungkin iya mungkin nggak.."
Frischa Mahadewi : "Katanya sih gitu hihihi.."
Nabel Mahadewi : "Aku bukan orang yang romantis akan perilaku ya... Hanya yaaa..menurutku, aku orang yang suka berjuang buat orang yang aku sayang."
Mathwang Kie : "Romantis pada saatnya hahaha. It means gak tau juga ya, gak bisa menilai diri sendiri."
Boby Dwi : "Wah, nggak sih aku gak romantis kalau menurut aku. Tapi gak tau kalau orang yang menilai ya hahaha."
Andry Permadi : "Gak bisa menilai sendiri, biasanya pasangan yang bisa menilainya."
SlideGossip : "Kalian lebih suka punya pasangan yang romantis atau biasa saja?"
Lusi Mahadewi : " Suka dooongg.. tapi dengan pengertian romantisku ya. Jadi buatku gak perlu bilang 'I Love You' tiap hari tiap detik. Dengan perbuatan udah lebih dari cukup."
Frischa Mahadewi : "Aku lebih suka pacar yang kalo ada moment aja romantisnya, karena kalo terlalu romantis nanti gak seru."
Nabel Mahadewi : "Sukanya sama pasangan yang biasa aja sih. Soalnya kalau yang terlalu romantis juga nanti gumoh kalau tiap harinya romantis kan hahaa.. Tapi sekali-sekali doang romantisnya ya gapapa juga."
Mathwang Kie : "Yang biasa aja deh. Yang penting happy, dia tau aku cinta dia dan dia cinta gue, cukup buat aku. Romantis..it's a bonus, kalau ada syukur kalau nggak juga gak apa-apa."
Boby Dwi : "Aku lebih suka yang jadi dirinya sendiri aja. Gak harus romantis juga, jadi dirinya aja. Yang penting terima diri aku apa adanya, sepenuhnya. Itu cukup."
Andry Permadi : "Suka pasangan yang romantisnya gak dibuat-buat, muncul dengan sendirinya." 
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “All About Valentine Buat Para Model SlideGossip.com”


Sugeng Dilaga mengatakan...
on 

Mantaaappppp! Happy Valentine 2015 all!

EDWIN mengatakan...
on 

BHAHAHHAAA NGAKAK BACA CERITANYA LUCU

angela mengatakan...
on 

very qualified pictures love it!

Sonia Fatima mengatakan...
on 

happy Valentine's Day yuaaccchhhhh....

Ketrin mengatakan...
on 

Nyaman disini.

Ivan mengatakan...
on 

Nice Article

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772