Sabtu, 14 Februari 2015

Alex Komang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker Hati

(slidegossip.com) Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktor senior Alex Komang meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya pada hari Jumat malam tanggal 13 Februari 2015. Penyeban Alex Komang meninggal dunia tak lain karena ia tak mampu lagi melawan penyakit hepatitis B yang dideritanya. Alex Komang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke 53 tahun.
"Penyakit hepatitis B," ungkap keponakan Alex, Izar Fauzi tentang penyebab kematian pamannya.
Sebelum kabar duka ini datang, Alex Komang dikabarkan kritis. Mantan Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI) itu dalam keadaan kritis dan sedang dalam perawatan intensif di RSUP dr. Kariadi, Semarang.
Aktris senior Dewi Irawan melalui akun Twitter mengabarkan kondisi Alex Komang pada Jumat siang kemarin. "Mas Alex Komang, sdg kritis di RS Karyadi Smg, mhn do'anya cc mhn bantuan/perhatian Gub @ganjarpranowo," tulis Dewi.
Alex Komang yang bernama asli Saifin Nuha ini diketahui menderita penyakit kanker hati atau hepatitis B. Alex berusia 53 tahun. Dalam perjalanan karier-nya, ia sudah membintangi film-film legendaris seperti 'Doea Tanda Mata' (1985), 'Secangkir Kopi Pahit' (1985), 'Ibunda' (1986), 'Laskar Pelangi' (2008), hingga yang terakhir 'Gunung Emas Almayer' (2014). Ia juga telah membintangi beberapa judul sinetron terkenal di televisi.
Sementara itu Direktur Umum dan Operasional RSUP dr Kariadi Semarang, dr Darwito mengatakan, sebelum meninggal, Alex Komang mengeluhkan penyakit perutnya yang kronis.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alex Komang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker Hati”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772