Kamis, 18 Desember 2014

Ini Harapan dan Resolusi Mathwang Kie di Tahun Baru 2015

(slidegossip.com) Tahun 2014 akan segera kita lalui dan kita sambut tahun baru 2015 dengan harapan dan semangat baru. Tentunya banyak hal yang ingin diperbaiki dan dicapai di tahun depan, seperti Mathwang Kie yang mengungkapkan harapan dan resolusinya di tahun 2015 nanti. Kamu juga bisa tahu sisi lain dari seorang Mathwang Kie, selain sebagai model dan aktor di dunia entertainment, ia juga anak yang sangat berbakti dan mencintai kedua orang tua serta keluarganya. Semuanya terungkap dalam wawancara khusus slidegossip.com dengan Mathwang Kie saat sesi photoshoot bersama fotografer vickaboo photography dan MUA and HairDo oleh Mecil, berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Kie, kita ketemu lagi nih ya. Menjelang tahun baru 2015, apa saja harapan dan resolusi yang ingin kamu capai?"
Mathwang Kie : "Halo SlideGossip, senang bisa ketemu lagi :). Saya punya beberapa resolusi yang ingin saya bisa raih di tahun 2015 :
  1. Saya berharap bisa mendapatkan peran-peran yang lebih menantang dan bisa bermain di film layar lebar dengan peran yang dapat membuat saya bisa belajar dan memahami dunia peran dan akting.
  2. Pencapaian dari sisi modelling, saya juga berharap untuk bisa mulai memasuki pasar mode di Asia dan Eropa.
  3. Saya juga ingin mewujudkan salah satu kemampuan saya dalam bernyanyi dengan meluncurkan single yang sudah digarap dan berharap ada label yang tertarik untuk bekerjasama.
  4. Pencapaian pribadi, untuk menjadi seorang anak yang terus berbakti, menyenangkan dan membanggakan kedua orang tua yang sangat saya cintai dan tentunya juga seluruh keluarga besar saya. Taat beribadah dan selalu bersyukur atas nikmat dan kesuksesan yang bisa saya raih.
  5. Saya juga ingin mengasah potensi lainnya, yaitu membuka bisnis retail dalam bidang fashion dan aksesoris, sekaligus juga akan banyak belajar dari para pebisnis senior yang memang telah berhasil di industri ini, sambil juga sedikitnya saya ingin mulai belajar mendesain untuk membuat brand 'MWK'."
Slide Gossip : "Siapa saja orang-orang yang paling berjasa buat karier kamu dan apa yang ingin kamu katakan buat mereka sekarang?":
Mathwang Kie : "Banyak sekali orang yang telah membantu atas pencapaian yang telah saya raih sampai hari ini. Dan tentunya saya tidak bisa sebutkan satu persatu. Dari para produser, desainer Indonesia dan global, para agency dan seluruh teman-teman media termasuk slidegossip.com yang selalu membantu saya dalam menyampaikan keberhasilan yang saya raih.
Namun yang paling saya banggakan adalah dukungan keluarga, terutama kedua orang tua saya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai anak ke-5 yang masih sangat muda dan tidak berpengalaman, untuk bisa diizinkan pergi merantau dari kota asal saya, Medan, untuk meraih cita-cita dan impian anaknya. Doa dan dukungan moril dari kedua orang tua saya adalah bekal bagi motivasi atas keberhasilan yang telah saya raih saat ini dan tentunya akan meluas atas doa mereka. Dan saya tidak punya kalimat apapun selain 'I Love You Mama dan Papa', terima kasih atas doa dan dukungannya."
SlideGossip : "Di saat kamu mengalami kegagalan, apa yang membuat kamu bisa bangkit dan semangat lagi?"
Mathwang Kie : "Saya berprinsip bahwa kegagalan itu memiliki banyak arti yang baik. Diantaranya membuat saya percaya bahwa artinya saya harus lebih baik dan giat lagi untuk memperbaiki, dan juga saya jadikan ukuran untuk tidak boleh cepat terlalu berpuas diri.
Rasanya memang pasti pahit dan getir saat menerima kegagalan, tapi dengan berjalannya waktu dan juga dukungan penuh dari orang tua dan orang-orang terdekat, maka biasanya saya cepat pulih kembali dan semangat berjuang untuk maju dan harus berhasil melawan kegagalan yang harus dilalui."
SlideGossip : "Biasanya apa yang kamu lakukan dalam merayakan malam tahun baru dan menyambut pergantian tahun?"
Mathwang Kie : "Tahun baru biasanya adalah hari libur bagi saya. Tentunya saya benar-benar memanfaatkan waktu yang hanya sedikit tersebut dengan pergi travelling ke negara yang terdekat saja. Saya juga merasa beruntung memiliki banyak teman dan kenalan di berbagai negara, sehingga walaupun hanya liburan sesaat tapi saya benar-benar merasakan perayaan tahun baru yang sangat menyenangkan."
SlideGossip : "Apa saja doa yang biasa kamu panjatkan saat pergantian tahun?"
Mathwang Kie : "Biasanya pada tanggal 1 Januari-nya saya menyempatkan diri ke Vihara untuk berdoa dan bersyukur atas nikmat yang telah diraih di tahun kemarin dan berdoa untuk kesuksesan dan kesehatan di tahun yang baru."
SlideGossip : "Terakhir nih Kie, apa saja kesan-kesanmu saat menjalani sesi pemotretan buat slidegossip.com?"
Mathwang Kie : "Photoshoot buat slidegossip.com itu selalu terasa menyenangkan, karena memang saya sedang melakukan pekerjaan di bidang yang saya geluti, yaitu modelling. Ditambah keakraban yang selalu bisa dijalin dengan baik antara saya dengan fotografer dan pengarah gaya serta tim lainnya. Ditambah juga kebebasan saya untuk dipercaya dalam berekspresi sehingga membuat hasil kerja team work yang sangat solid untuk menghasilkan foto yang maksimal."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
11 Comments

Comments :

11 komentar to “Ini Harapan dan Resolusi Mathwang Kie di Tahun Baru 2015”


Upi mengatakan...
on 

MATHWANG KIE SEXYYYY BINGGOOWW!!

aline mengatakan...
on 

Met tahun baru buat Oppa mathwang kie dan Slidegossip.com ^_^

taufan mengatakan...
on 

salut sm artis yg msh inget jasa orangtua dan ingat Tuhan. Sukses mathwang kie!

yuni mengatakan...
on 

atu2 oppa masuk angin hihiiii....

Christie mengatakan...
on 

So sexy!

Adella mengatakan...
on 

happy new year kak mathwang kie sukses trs di 2015

Fitri mengatakan...
on 

Cakepnyaaa....bikin gak mau berpaling dari website ini...uhhhhh..,,

Tari mengatakan...
on 

baik bgt kk mathwang kie.

wilivangra mengatakan...
on 

Sukses slalu ya kie...chia yooo..

Leonardo Huang mengatakan...
on 

nice brother.....

Pasarpolis Indonesia mengatakan...
on 

Wih.. semoga terkabul ya kaka :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772