Jumat, 19 Desember 2014

Penyanyi Terkenal Ini Bersumpah Hanya Sekali Melakukan Operasi Plastik

(slidegossip.com) Artis tampan Kyuhyun mengaku telah melakukan operasi plastik pada wajahnya sebanyak satu kali. Operasi plastik yang dilakukan Kyuhyun diakuinya pada bagian kelopak mata. Kyuhyun mengubah bentuk matanya saat debut bersama boyband Super Junior. Pelantun lagu 'At Gwanghwamun' ini merasa hidupnya menjadi lebih baik setelah menjalani operasi plastik.
"Hidupku berubah lebih baik setelah aku menjalani operasi kelopak mata," ungkap Kyuhyun saat membawakan acara Radio Star, yang tayang  pada tanggal17 Desember lalu. Demikian seperti dilansir Soompi.
Sementara itu, salah satu pembawa acara Radio Star lain, Kim Gu Ra menilai bahwa Kyuhyun juga melakukan operasi plastik pada hidungnya. Namun, dia membantah hal tersebut dan mengaku hanya mengubah bagian kelopak mata lewat operasi plastik.
"Tidak, aku bersumpah tidak pernah melakukan operasi selain di mataku. Aku hanya mengubah sedikit kelopak mataku," tutup Kyuhyun.
Operasi plastik memang sudah menjadi hal biasa di Korea Selatan. Beberapa artis dan idol di Negeri Gingseng tersebut juga tak malu lagi untuk mengaku telah mempermak wajah atau bagian tubuh lainnya agar terlihat lebih menarik.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Terkenal Ini Bersumpah Hanya Sekali Melakukan Operasi Plastik”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772