Kamis, 04 Desember 2014

Jadi Pemburu Vampir di 'GGS', Mathwang Kie Merasa Tertantang

(slidegossip.com) Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang tayang setiap hari jam 19.30 WIB di SCTV kini semakin seru dengan hadirnya tokoh-tokoh baru. Salah satunya adalah tokoh Dim sang pemburu vampir yang diperankan oleh Mathwang Kie. Bermain di sinetron dengan genre yang berbeda dari sinetron sebelumnya, Kie pun berbagi kisahnya hanya untuk pembaca slidegossip.com. Simak hasil interview kami dengan Mathwang Kie, sosok artis yang ramah dan menyenangkan berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Kie, mau tanya-tanya nih tentang sinetron baru kamu. Di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' kamu berperan sebagai siapa?"
Mathwang Kie : "Halo SlideGossip. Di 'GGS' ini peran aku sebagai Dim, pemburu vampir."

SlideGossip : "Sinetron ini kan beda dengan sinetronmu sebelumnya, ada tantangan gak main disini?"
Mathwang Kie : "Tantangannya pasti adaaa haha.. Kan sinetron sebelumnya peran aku protagonis, kalau di 'GGS' ini peranku sedikit antagonis. Itu sih yang jadi tantangannya. But I always do my best for my job."
SlideGossip : "Gimana rasanya berperan sebagai pemburu vampir?"
Mathwang Kie : "Ini peran yang sangat menantang buat aku, karena bisa dibayangkan kita harus memburu sosok vampir yang bukan manusia dan bukan hewan, tapi sosok iblis yang tentunya aku harus punya keahlian khusus dalam menangkapnya."
SlideGossip : "Sebagai orang baru di 'GGS', gimana suasana di lokasi syuting?"
Mathwang Kie : "Suasana di lokasi syuting seru dan pemainnya juga seru-seru banget. Karena ada beberapa pemain yang udah pernah main bareng juga kan. Jadi ya kayak ketemu temen aja gitu."

SlideGossip : "Terus gimana kamu bagi waktu dengan kegiatan modelling kamu?"
Mathwang Kie : "Kalau soal pembagian waktu sih udah ada manajer yang ngatur pekerjaanku, jadi aku tinggal jalanin aja."
SlideGossip : "Pilih mana: artis yang sengaja dibentuk image-nya, atau artis yang apa adanya?"
Mathwang Kie : "Dua-duanya akan sangat menguntungkan buat aku. Karena terkadang artis juga perlu dukungan dari para professional image builder untuk dibangun image-nya dalam waktu singkat, juga karena kekurangpahaman si artis atas kemampuan membangun image. Kalau artis yang apa adanya itu biasanya perlu proses yang panjang untuk bisa mencapai kesuksesannya. Jadi aku tentu akan memilih keduanya."

SlideGossip : "Kan di 'GGS' ini ada adegan laga-nya juga ya. Kamu sendiri lebih suka main di film/sinetron drama atau laga?"
Mathwang Kie : "Buat aku semua genre film atau sinetron ada tantangannya sendiri. Jadi sebagai aktor pendatang baru, aku ingin banyak menguasai berbagai genre film agar kemampuan akting aku semakin bagus dan lebih baik, terutama jika bisa bekerja dengan orang-orang hebat."
SlideGossip : "Terakhir nih Kie, kasih pesan dong buat pembaca slidegossip.com kenapa mereka harus nonton kamu di sinetron 'GGS' ini?
Mathwang Kie : "Karena di sinetron ini aku mulai terbiasa dengan kamera dan tentunya kalau pembaca slidegossip.com menonton aku di sinetron ini, akan membuat aku lebih bersemangat dan berusaha untuk bisa berakting lebih bagus lagi. Mohon doa dan dukungannya ya teman-teman. Terimakasih ya."
(Op); photographer: vickaboo photography;MUA and HairDo: Richard Theo
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Jadi Pemburu Vampir di 'GGS', Mathwang Kie Merasa Tertantang”


Renita mengatakan...
on 

Woww...kalo pemburu vampirenya kyk gini aku jg mau dong jd vampirenya hehehe biar dikejar trs...:D

Ayu mengatakan...
on 

Yeaayyyy! Makin semangat nonton GGS!!

hafizah mengatakan...
on 

kakak mathwang kie ganteng sangat.

Erwan mengatakan...
on 

Semoga ngak ada pembunuhan karakter dan bongkar pasang pemain lg ya. Yg ini udah bagus.

Dena mengatakan...
on 

Mathwang Kie KERENNN!!!!!

yuna mengatakan...
on 

waow....very handsome

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772