Rabu, 21 Januari 2015

Perseteruan Pasha Ungu VS Joe Taslim Yang Kian Memanas Ternyata Cuma Settingan

(slidegossip.com) Keributan dan perseteruan yang terjadi antara Pasha Ungu dan Joe Taslim disinyalir hanya settingan yang sudah diatur oleh brand produk pembersih wajah pria, yang iklannya dibintangi oleh Pasha Ungu dan Joe Taslim. Terbukti dari produk pembersih wajah pria nomor satu di ASEAN dan Indonesia tersebut yang mengatur pertandingan seru antara Joe Taslim dan Pasha Ungu. Pertandingan apakah itu?
Berawal dari Pasha yang tak hanya menjalani hari-harinya sebagai seorang musisi, penyanyi dan pencipta lagu. Ternyata Pasha juga tengah mendalami hobi yang berkaitan dengan sepeda motor. Di sisi lain, Joe Taslim sangat mencintai olahraga Parkour.
Uniknya, saking cinta dan bangganya dengan hobi masing-masing, belakangan ini keduanya tampak berseteru di jejaring sosial Twitter agar bisa membuktikan mana dari kedua hal itu yang terbaik. Sampai pada akhirnya, tercetuslah tema Motor Vs Parkour dengan hashtag Twitter #PASHAvsJOE. Lalu, bagaimana perseteruan antara Pasha Ungu dengan Joe Taslim bisa terjadi?
Twit War antara keduanya dimulai ketika Pasha yang sangat mencintai sepeda motor, tengah menjelaskan lewat akun Twitter-nya pada awal Januari 2015 lalu tentang betapa mengendarai sepeda motor itu bisa memacu adrenalin. Ia juga bercerita mengenai serunya bergabung dengan komunitas sepeda motor.
"Dengan motor lo bisa ngerasain kecepatan yang mustahil lo dapetin, Men! Pokoknya motorbike is the fastest way to rush your adrenaline! " kicau Pasha pada tanggal 5 Januari 2015 lalu.
Di hari yang sama, Joe Taslim pun mengetik, "Kelamaan liburan badan jadi kaku, latihan parkour lagi seru neh," tulisnya. Tak lama setelah itu, Joe Taslim yang membaca tweet Pasha, langsung me-mention, "Belom tentu buddy." Yang kemudian dilanjutkan oleh Pasha kepada Joe, "Yang namanya cowok sejati itu pastinya bakal milih motor buat pacu adrenaline, Bro @Joe_Taslim."
Tak mau ketinggalan, Joe Taslim kembali menyahut, "Wah lo mesti coba parkour bro @PashaOfficial_ its the real fastest way to rush your adrenaline."
Kemudian, Joe Taslim berkicau tegas pada Pasha, "Di parkour lo ga mengandalkan mesin, tapi badan lo sendiri dan semua yang ada disekitar lo. Jadi lebih menantang @PashaOfficial_. "
Dilanjutkan lagi oleh Joe, "Di Parkour gm, semakin banyak rintangan dan hambatan semakin cepat lo
bisa bergerak Bro! @PashaOfficial_. "
Pasha pun membalas sambil berkelakar, "Cuma lari muter2 dan loncat-loncatin dinding doang apa serunya Bro @Joe_Taslim."
Akhirnya, keduanya mengunggah gambar-gambar yang dibuat agar mereka bisa saling meledek hobi masing-masing. Pasha Ungu dan Joe Taslim pun semakin 'panas' dalam membela hobinya masing-masing. Hal itu menimbulkan sebuah kesepakatan di antara keduanya untuk melakukan tantangan adu motor melawan parkour.
Dan akhirnya tercetuslah hashtag #TeamTaslim, #TeamPasha dan #PashavsJoe . Salah satu radio ternama di Jakarta pun seolah tak mau ketinggalan untuk menyiarkan klarifikasi tantangan mereka berdua di salah satu programnya.
Perseteruan tak sampai di situ. Salah satu produk pembersih wajah pria nomor satu di ASEAN dan Indonesia, akhirnya mengatur pertandingan seru ini. Produk ini juga akhirnya meresmikan persaingan antara Pasha dan Joe.
Hingga kini masih belum ada informasi seputar jadwal dan tempat pertandingan seru ini diadakan. Namun, promosi dari produk pembersih wajah ini masih terus digalakkan di jejaring sosial Twitter. Uniknya, sesekali mereka saling me-mention dengan cukup akrab untuk membuktikan bahwa persaingan ini murni sebuah kompetisi yang sehat antara motor dengan parkour. Pasha dan Joe. bahkan terus mempromosikan timnya
masing-masing melalui sebuah hashtag #TeamTaslim atau #TeamPasha.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perseteruan Pasha Ungu VS Joe Taslim Yang Kian Memanas Ternyata Cuma Settingan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772