Rabu, 21 Januari 2015

Waduh! Ibnu Jamil dan Adipati Dolken Kuat Gedong-Gendongan Sampai 1 Jam!

(slidegossip.com) Terlibat sebagai pemain dalam satu judul film yang sama 'Jenderal Soedirman', 2 aktor tampan Ibnu Jamil dan Adipati Dolken main gendong-gendongan sampai 1 jam! Waduh! Adegan apa sebenarnya yang mereka lakukan? Usut punya usut, ternyata aksi gendong-menggendong itu dilakukan Ibnu Jamil dan Adipati Dolken dalam rangka pendalaman karakter untuk film 'Jenderal Soedirman' yang mereka mainkan.
Dalam film garapan sutradara Viva Westi tersebut, Adipati Dolken berperan sebagai Jenderal Sudirman, sementara Ibnu Jamil berperan sebagai Kapten Nolly, prajurit yang paling dipercaya untuk menjaga keselamatan Jenderal Sudirman selama menjalani perang gerilya.
"Selama gerilya ada 3 sampai 5 kali gendongan. Pas dikejar Belanda Pak Dirman lemah kondisinya, fisiknya juga enggak gitu kuat, ceritanya saya langsung inisatif untuk menggendong beliau,” tutur Ibnu, saat dijumpai di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2014).
Selama proses workshop film tersebut, Ibnu mengaku sudah mulai berlatih menggendong Adipati. Dan untungnya, bobot tubuh Adipati tak terlalu berat. "Dia (Adipati) 57 sampai 60 kiloan. Sudah nyoba, saya kuat bisa sampai 1 jam lah," lanjutnya.
Selain latihan menggendong, sebelum proses syuting dimulai, Ibnu Jamil juga mengikuti latihan semi militer di bawah bimbingan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bersama para pemain lainnya. Selama delapan hari, para pemain mengikuti program penempaan fisik dan mental di Markas Kopassus yang terletak di Lembang, Bandung, Jawa Barat.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Ibnu Jamil dan Adipati Dolken Kuat Gedong-Gendongan Sampai 1 Jam!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772