Sabtu, 30 Agustus 2014

Joe Taslim : "Saya Melakukannya Bisa 4 Kali Dalam Seminggu"

(slidegossip.com) Sebagai aktor, Joe Taslim mengaku ingin terus mengembangkan kemampuan aktingnya dengan memainkan berbagai karakter atau peran di film. Selain genre action, Joe Taslim juga mencoba genre lain seperti drama.
"Saya pernah keluar dari genre action dan main di film drama 'La Tahzan'. Seorang aktor memang nggak harus terkurung dalam satu genre. Kita harus belajar terus mainkan karakter lain," ujar Joe Taslim saat ditemui di kawasan Jl. Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).
Namun, Joe Taslim berharap lewat film laga, industri film Indonesia bisa berkembang dan semakin dikenal di internasional. "Saya mau membangun dunia action Indonesia. Kita sudah punya film Indonesia yang baik dan diakui dunia. Saya fokus jaga itu terus. Mudah-mudahan dari genre itu Indonesia bisa jadi kiblat dari negara lain," tandasnya.
Sebagai aktor laga, Joe Taslim memang selalu dituntut untuk tampil macho dan jantan, serta memiliki stamina yang prima. Tak heran jika Joe sangat rajin menjaga kebugaran tubuhnya dengan berbagai cara.
Setelah tak lagi aktif di bela diri Judo, Joe Taslim lebih banyak memelihara kesehatan tubuh dengan banyak berlari. "Sebagai mantan atlet saya selalu lari. Selain buat fisik, stamina, membuat konsentrasi juga bagus buat pikiran. Saat lari semua hal di pikiran itu lepas. Energi positif, buat fresh," ujarnya.
Di sela kesibukannya, Joe Taslim selalu berusaha menyisihkan waktu untuk berlari. Olahraga paling dasar ini, cukup membuat kesehatannya terjaga hingga saat ini. "Sehari hari saya lari lima kilo. Seminggu bisa empat kali. Saya mantan atlit menerapkan healty life," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Joe Taslim : "Saya Melakukannya Bisa 4 Kali Dalam Seminggu"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772