Sabtu, 30 Agustus 2014

IMP Selenggarakan Pemilihan 'Mister Photogenic Indonesia 2014'

https://drive.google.com/file/d/0B0ylWApvEtWlX2hmeU9XMUFjVms/edit?usp=sharing
(slidegossip.com) Indonesia Male Pageants (IMP) Organization sebagai organisasi kepemudaan yang fokus mendukung duta-duta bangsa untuk berkompetisi di ajang internasional kembali menyelenggarakan kompetisi untuk meningkatkan kualitas pemuda Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu menyelenggarakan Pemilihan Mister Global Indonesia 2014, di penghujung tahun 2014 ini IMP akan mengadakan Pemilihan Mister Photogenic Indonesia 2014.
FORM REGISTRASI MISTER PHOTOGENIC INDONESIA 2014 BISA DI DOWNLOAD DISINI !
Mister Photogenic Indonesia 2014 atau yang disingkat menjadi MPI 2014 ialah Male Pageant yang bertujuan untuk mencari sosok pemuda photogenic yang berpotensi menjadi mitra pemerintah dalam mensosialisasikan ASEAN Community 2014. Selain itu, ajang ini juga bertujuan memilih wakil Indonesia untuk ajang Mister Asian International 2015.
Hingga saat ini, ada tiga lisensi Male Pageant Internasional yang telah IMP pegang diantaranya : MISTER GLOBAL, MISTER MODEL INTERNATIONAL dan MISTER ASIAN INTERNATIONAL.
MPI 2014 sendiri akan menjadi Male Pageant dengan sistem penilaian kompleks meliputi virtual dan riil. Secara virtual, akan dinilai hasil foto dengan tema yang telah ditentukan. Beberapa juri internasional dilibatkan dalam event ini untuk mencari foto dengan kualitas berstandar internasional. Penilain juri akan diakumulasikan dengan public vote melalui fanspage.
Sejumlah peserta yang bertahan hingga babak akhir akan menjadi Grandfinalist dan berhak mengikuti karantina dan malam final di Denpasar, Bali pada bulan Desember 2014, bulan dimana IMP akan segera merayakan hari 'Terpilihnya Andy Mukti Masuk 8 Besar Mister Global 2014 dan menjuarai sesi Busana Nasional di Thailand' pada bulan Maret lalu, yang membuat IMP merasa tertantang untuk menemukan talenta pemuda yang lain untuk dikirim juga ke ajang Internasional serupa.
"Meski gelar ajang ini adalah Mister Photogenic Indonesia, namun ajang ini bukanlah ajang yang hanya mementingkan aspek fisik semata. Tetap saja di malam final di Bali nanti akan dipilih pemuda paling Photogenic namun dia berpotensi menjadi mitra pemerintah untuk turut kampanyekan ASEAN Community dengan cara efektif dan kreatif", ungkap Wahyu Abdi Haryanto, Direktur Talent IMP dan Ketua Pelaksana.
Pendaftaran untuk mengikuti ajang ini dibuka mulai 1-30 September 2014. Juara Mister Photogenic Indonesia 2014 selain diproyeksikan menjadi wakil Indonesia ke ajang Mister Asian International, juga berpotensi menjadi Brand Ambassador produk fashion dari salah satu designer ternama di Jakarta.
Informasi lengkap mengenai kegiatan dapat dilihat di :
Tentang IMP :
IMP Organization adalah organisasi pendukung pageant pria, fashion, dan gaya hidup sehat untuk turut membantu menyebarkan hak-hal inspiratif bagi generasi muda Indonesia. Berdiri pada tanggal 22 Desember 2012, IMP Organization kini telah dipercaya menjadi exclusive partner Mister Singapore Organization, beberapa stakeholder lainnya untuk melakukan peliputan pageant yang hasilnya di publikasi melalui media-media IMP Organization seperti website, fanspage, dan twitter.
IMP Organization adalah Organisasi Pemerhati pageant pria terbesar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 27 ribu member baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri.
Pada akhir Desember 2013 lalu, IMP Organization juga menjadi organisasi pemerhati pageant pertama di dunia yang memiliki lisensi International Pageant sendiri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
sepatu gunung pdl mengatakan...
on 

trims atas info pendaftarannya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772