Sabtu, 30 Agustus 2014

Foto Aktor Terkenal Kai Ko Yang Menangis Karena Menyesal Telah Memakai Narkoba

(slidegossip.com) Artis terkenal Taiwan yang tertangkap basah sedang pesta narkoba, Kai Ko akhirnya dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing, pada hari Jumat, tanggal 29 Agustus 2014 pagi. Sambil menangis, Kai Ko pun menyatakan penyesalannya atas perbuatan terlarang yang telah ia lakukan. Kai Ko ditahan selama 14 hari terkait kasus narkoba. Ia ditangkap bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan, sejak tanggal 14 Agustus 2014.
Dalam sebuah pernyataan yang dimuat di Weibo, Kepolisian Beijing menyatakan, Kai Ko mengaku bersalah dan berjanji untuk tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang lagi.
Puluhan wartawan dan para penggemar Kai Ko, menunggu di luar untuk melihat kebebasan artis tersebut. Kai Ko keluar dari kantor polisi dengan kawalan empat mobil. Ia menuju ke hotel didampingi kedua orangtuanya.
Usai keluar dari tahanan, Kai Ko langsung menggelar jumpa pers. Kai Ko mengungkapkan rasa penyesalannya. Ia meminta maaf ke publik, sambil berlinang air mata.
Tampak dalam foto-foto yang dirilis dari Reuters, Kai Ko yang menggunakan kemeja putih terlihat menangis tersedu mengungkapkan penyesalannya. Ia juga tak lupa membungkuk di hadapan publik, tanda permintaan maaf.
Apakah setelah kasus ini karier Kai Ko di dunia entertainment bakal meredup? Kita lihat saja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Aktor Terkenal Kai Ko Yang Menangis Karena Menyesal Telah Memakai Narkoba”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772