Sabtu, 09 November 2013

Demi Film Terbarunya, Joe Taslim Rajin Latihan Membesarkan Badan

Aktor tampan yang sudah go international Joe Taslim kini sedang menyiapkan diri untuk bermain dalam film terbarunya yang berjudul 'The Night Comes For Us'. Dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan diproduseri oleh Gareth Evans itu Joe Taslim berperan sebagai kaki tangan sebuah kelompok atau gank di Jakarta.
"Tantangannya di sini (badan) harus lebih besar. Ada cut (luka) juga karena udah ngalamin banyak hal," kata Joe Taslim saat ditemui dalam jumpa media Jakarta International Film Festival (JiFFest), Jumat sore.
Joe Taslim mengaku perlu waktu beberapa bulan untuk mendalami karakternya dalam film laga itu. "Latihan itu pasti karena film ini secara emosi capek, secara fisik lebih capek lagi," tuturnya.
Namun Joe Taslim mengaku belum bisa mengungkapkan nama-nama aktor maupun aktris yang akan terlibat dalam film yang pengambilan gambarnya menurut rencana akan dilakukan tahun depan tersebut.
"Belum tahu juga tayang kapan. Harapannya, film bisa diterima di sini dan di luar juga," katanya.
editor:Maryati/antaranews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Film Terbarunya, Joe Taslim Rajin Latihan Membesarkan Badan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772