Rabu, 21 Januari 2015

Demi Menjadi 'Jenderal Soedirman', Adipati Dolken Digembleng Bersama Kopassus

(slidegossip.com) Untuk menjadi aktor profesional memang dibutuhkan ketekunan, kedisiplinan dan totalitas dalam berakting. Hal itu pula yang dilakukan oleh aktor muda Adipati Dolken untuk mempersiapkan perannya sebagai Jenderal Soedirman. Sebelum proses syuting film berjudul 'Jenderal Soedirman' ini, Adipati harus merasakan kerasnya latihan fisik bersama Kopassus.
Namun meskipun perjuangannya cukup berat, Adipati Dolken mengaku sangat bangga ketika dipercaya untuk memerankan tokoh besar Jenderal Soedirman. Menurutnya, sosok Jenderal Soedirman adalah seorang pria yang benar-benar hangat dan halus. Untuk mendalami peran tersebut, Adipati pun mengaku sangat serius mengikuti pelatihan bersama Kopassus.
"Latihan fisik. Dengan Kopassus, latihan semi militer. Jam 4 pagi harus bangun, sholat, mandi, jam 5 kita senam, jam 6 kita naikin bendera, terus apel pagi. Terus latihan. Terus jaga barak. Setiap orang itu bangun di setiap jam. Saya kebagian setiap jam," tutur Adipati Dolken saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (20/01/2014).
Adipati mengaku menjalani latihan fisik dan mental selama delapan hari di Situ Lembang. Selama latihan, berat badan Adipati Dolken malah naik sampai enam kilogram. "Naik enam kg malah. Karena saat pelatihan kan tidur teratur, olahraga, makan teratur, jadi nambah berat badan," tambahnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Menjadi 'Jenderal Soedirman', Adipati Dolken Digembleng Bersama Kopassus”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772