Rabu, 07 Januari 2015

Cara Mudah Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudaranya

(slidegossip.com) Beberapa tips atau cara mengenal sifat seseorang dari hal-hal yang dimilikinya sering kali diungkapkan. Salah satunya adalah cara mengetahui dan mengenal sifat perempuan berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Mau tahu sifat seperti apa saja yang dimiliki wanita dilihat dari bentuk payudaranya, dan siapa saja artis atau selebritis yang memiliki bentuk payudara tersebut? Simak ulasan berikut ini :
1. Bentuk Payudara Semangka
Menurut studi, bentuk payudara semangka ini ukurannya besar dan bulat, serta lembut. Wanita dengan payudara berbentuk semangka biasanya adalah orang yang doyan makan, manja, senang menjadi pusat perhatian dan dikagumi.
Artis yang punya bentuk payudara semangka adalah Christina Hendricks

2. Bentuk payudara buah grapefruit (jeruk besar)
Grapefruit adalah jenis jeruk yang ukurannya besar, nyaris mirip dengan buah jeruk bali. Wanita yang memiliki jenis payudara ini biasanya senang memanjakan pasangan terutama urusan hubungan intim.
Artis yang punya bentuk payudara grapefruit adalah Katherine Heigl

3. Bentuk payudara buah nanas
Bentuknya mirip dengan nanas, tidak terlalu kecil namun berisi dan oval. Wanita dengan payudara tipe ini biasanya cerdas dalam hal karier maupun percintaan. Mereka sangat setia dan tidak dengan mudah jatuh cinta.
Artis yang punya bentuk payudara buah nanas adalah Scarlett Johansson

4. Bentuk payudara buah cherry
Bentuk payudara ini biasanya kecil, kencang namun berisi. Wanita pemilik tipe payudara ini biasanya adalah orang yang pemaaf, tidak suka dijadikan pilihan dan sabar.
Artis yang punya bentuk payudara buah cherry adalah Mila Jovovich

5. Bentuk payudara buah lemon
Bentuknya melebar kesamping namun berisi. Ukurannya sedang dan tidak terlalu besar. Wanita pemilik payudara berbentuk lemon ini biasanya ceria, percaya diri dan tidak jaim. Menyukai kejutan dan tidak suka hidup yang membosankan.
Artis yang punya bentuk payudara buah lemon adalah Natalie Portman

6. Bentuk payudara buah jeruk
Cirinya bulat, padat, seukuran nyaris telapak tangan dan lembut. Wanita dengan bentuk payudara seperti ini biasanya percaya diri, tahu apa yang ia mau dan senang berkomunikasi. Ia juga partner bisnis yang cerdas.
Artis yang punya bentuk payudara buah jeruk adalah Jessica Alba

7. Bentuk payudara buah pear
Wanita dengan ciri payudara buah pear biasanya ukuran payudaranya besar, agak turun, sangat lembut dan memiliki pinggang serta bahu yang sempit. Biasanya wanita dengan payudara buah pear adalah orang yang supel, disukai dan dikagumi banyak pria serta berbakat terkenal.
Artis wanita yang punya payudara bentuk buah pear adalah Mariah Carey
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudaranya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772