Minggu, 02 November 2014

Kisah Putra Presiden Jokowi Yang Berbadan Kekar Digoda Sekelompok Gay

(slidegossip.com) Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bernama Kaesang Pangarep selain dikenal berbadan kekar dan macho, ia juga rajin beraktifitas di media sosial.Yang terbaru, Kaesang mem-posting tulisan barunya di akun blogspot, yaitu misterkacang.blogspot.com, pada tanggal 22 Oktober 2014. Tulisan yang berjudul "Tanggal 20 Oktober 2014" itu menceritakan pengalaman Kaesang Pangarep ketika di-mention dan dirayu oleh akun yang diduga adalah sekelompok gay atau pencinta sesama pria.
Diceritakan Kaesang, saat itu dirinya sedang menunggu giliran kamar mandi yang sedang digunakan oleh kakaknya, Gibran Rakabuming. Sambil menunggu, dia pun membuka akun Twitter-nya, @kaesangp. "Gue putusin untuk buka twitter gue. Tapi malah sekumpulan homo yang nge-mention," tulis Kaesang di akun blog-nya.
Kemudian Kaesang mem-posting sebuah gambar yang menunjukkan mention dari akun kaum gay tersebut. Foto tersebut dibuat buram di bagian nama sehingga tidak terlihat siapa yang mengirimkan pesan itu. "Mas @kaesangp walaupun cowo normal, tapi semuanya belum terlambat kok. Banyak cowo yang tergila-gila," tulis akun yang diduga gay tersebut.
Padahal Kaesang berharap ketika membuka Twitter ada mention dari perempuan cantik. "Bukan cewek cantik yang nge-mention gue. Tapi malah sekumpulan homo yang nge-mention," kata Kaesang.
"Kalau ada barbel di sebelah gue dan itu orang ada di depan gue, itu barbel bakal melayang. Ini gue terinspirasi dari bang Agung Hercules, idola gue. Mention-mention beginian yang terkadang ngebuat pengen punya gebetan cewek," lanjutnya.
Meski memiliki tubuh kekar, berotot dan macho, ternyata anak ketiga dari pasangan Jokowi-Iriana ini mengaku belum mempunyai pasangan alias masih jomblo. Kaesang berharap bisa memiliki pasangan seperti Jessica Mila, seperti yang dituliskan dalam profil pribadi di blog-nya.
"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila," tulis Kaesang.
Dalam celotehnya, Kaesang juga menuliskan bahwa blog yang dia buat hanya sekadar untuk mengisi waktu luang atau iseng-iseng belaka. "Ini cuma blog yang gue bikin karena iseng aja," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Putra Presiden Jokowi Yang Berbadan Kekar Digoda Sekelompok Gay”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772