Senin, 03 November 2014

Luna Maya Kesal Ketahuan Pernah Pacaran Dengan Tukang Siomay

(slidegossip.com) Percaya atau tidak, artis cantik Luna Maya ternyata pernah pacaran dengan tukang siomay. Dalam acara musik 'Dahsyat' beberapa waktu lalu, Luna Maya hanya bisa pasrah ketika ia ketahuan pernah pacaran dengan pedagang siomay. Pada hari itu, Luna Maya dipertemukan dengan Opik, mantan pacarnya ketika masih remaja.
Luna dan Opik diminta duduk dalam suasana yang menyerupai makan malam. Hanya ada satu meja dan dua kursi yang terbuat dari kayu. Mereka duduk dalam posisi berhadapan. Sudah ada dua piring siomay yang di hidangkan di meja.
Hidangan siomay yang ada di hadapan mereka merupakan bagian dari kenangan masa lalu Luna Maya. Mengingat mantan kekasih Luna Maya dulunya adalah seorang penjual siomay.
Setelah itu, Uya Kuya kemudian meminta Opik menyuapi siomay ke mulut Luna Maya. Artis berusia 31 tahun itu kelihatan kesal dan dongkol dengan ulah Uya. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Opik perlahan menyendokkan siomay kemudian menyuapi Luna. Luna pun agak malu-malu menyambutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Kesal Ketahuan Pernah Pacaran Dengan Tukang Siomay”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772