Minggu, 30 November 2014

4 Artis Terkenal Ini Sengaja Bertukar Pasangan Karena Dendam?

(slidegossip.com) Perasaan Katie Holmes sepertinya memanas ketika mengetahui mantan suaminya, Tom Cruise dikabarkan dekat dengan model cantik Miranda Kerr. Yang cukup mengejutkan, Katie Holmes sepertinya sengaja memilih Orlando Bloom yang merupakan mantan suami Miranda Kerr, untuk diajaknya kencan.
Sebelumnya, Katie Holmes dan Tom Cruise sudah punya kesepakatan soal hubungan percintaan masing-masing setelah mereka bercerai. Mereka telah berjanji untuk tetap menyimpan rapat hal tersebut dari publik. Namun ketika Holmes mendengar kabar bahwa Cruise dan Kerr bermesraan di depan umum saat penggarapan film 'Mission: Impossible 5', perjanjian pun hangus. Dikabarkan bahwa Katie Holmes tidak terima dengan perlakuan mantan suaminya yang telah ingkar janji itu.
"Katie marah," ungkap seorang teman dekatnya pada The Enquirer. " Dia merasa Tom melanggar janji mereka," imbuhnya seperti yang dilansir dari Radar Online.
Katie Holmes tampaknya melakukan aksi balas dendam dengan mengundang Orlando Bloom untuk makan malam. Rumor ini memang terdengar aneh, mengingat itu artinya 4 artis terkenal ini bertukar pasangan. Tapi soal jodoh, siapa yang tahu?
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Terkenal Ini Sengaja Bertukar Pasangan Karena Dendam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772