Minggu, 30 November 2014

Kisah Vokalis Band Terkenal Yang Jadi Gelandangan, Tidak Makan 2 Hari dan Dilarikan ke UGD

(slidegossip.com) Nasib malang menimpa vokalis band terkenal Creed, Scott Stapp yang membuat pengakuan mengejutkan dalam video yang diunggah ke akun Facebook pribadinya, pada Rabu, 26 November 2014 lalu. Scott mengaku mendadak jatuh miskin dan hidup terlunta-lunta, bahkan ia sampai tidak makan selama 2 hari.
Setelah pengakuan menghebohkan itu, Scott pun diundang wawancara di sebuah radio di Toronto. Ia berbicara mulai dari kebangkrutannya, keretakan rumah tangganya hingga tentang mantan personel bandnya. Dikisahkan Scott, ia mengalami masalah keuangan setelah IRS membekukan semua rekening bank atas namanya. IRS adalah lembaga yang mengumpulkan pajak dan menetapkan hukum pendapatan dalam negeri di AS.
Dan belum lama ini, perusahaan rekaman dan keuangan pribadinya juga diaudit. Hidupnya pun semakin merana. Ayah tiga orang anak ini mengaku sempat menjadi gelandangan. Tidur di truk dan tidak memiliki uang untuk beli bensin dan makan.
"Saya dua hari nggak makan, dan dilarikan ke UGD," ujarnya seperti dikutip dari Huffington Post.
Sayangnya, di saat kesulitan itu, mantan rekannya di Creed tak ada yang peduli dan tergerak untuk membantu kesulitannya. Ia sangat menyesalkan hal itu. "Orang-orang yang saya pikir berada di satu tim, serta di perusahaan rekaman saya dan dianggap seperti keluarga, tak ada yang membantu," ujarnya.
Sayangnya, banyak yang meragukan pengakuan kebangkrutan pria berusia 41 tahun ini. Apalagi, selama ini, Scott dikenal bermasalah dengan obat-obatan dan narkoba. Mengenai video yang dibuatnya, ia mengaku tak mencari sensasi lewat rekaman tersebut. Yang ia pikirkan adalah anak-anaknya.
"Saya hanya ingin memastikan anak-anak saya. Saya belum bertemu dan berbicara dengan mereka selama sembilan minggu. Mereka harus tahu kebenarannya," katanya di acara Roz Weston dan Mocha.
Ia juga membantah dalam keadaan mabuk dan di bawah pengaruh alkohol saat membuat video tersebut. Tak hanya itu, Scott juga memastikan dirinya tak memiliki penyakit mental.
(one;viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Vokalis Band Terkenal Yang Jadi Gelandangan, Tidak Makan 2 Hari dan Dilarikan ke UGD”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772