Sabtu, 18 Oktober 2014

Luna Maya Juga Ingin Pernikahannya Disiarkan Live di Stasiun TV

(slidegossip.com) Melihat prosesi adat dan akad nikah Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang disiarkan secara langsung (live) di stasiun tv, membuat artis Luna Maya juga punya keinginan yang sama. Luna turut hadir di acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Glass House, Pacific Place, Jakarta, Jumat (17/10/2014) kemarin.
Saat diwawancara oleh rekannya, Ayu Dewi dan Denny Cagur, Luna Maya mengaku mendapat inspirasi dari pernikahan Raffi Ahmad yang disiarkan live di transTV. "Live, saya pengen juga sih," ucap kekasih Reino Barrack itu sambil tersenyum.
Melihat Raffi Ahmad akhirnya menikah, Luna Maya mengaku masih setengah tak percaya. Sebab, selama ini sahabatnya itu terkenal playboy dan suka gonta-ganti pacar. "Tadi pas bangun tidur masih gimaya ya, ini beneran apa nggak, sinetron atau gimana, tapi ternyata asli," bilang Luna.
Sebagai sahabat, Luna Maya ikut mendoakan agar pernikahan Raffi dengan Gigi ini merupakan pernikahan yang pertama sekaligus terakhir buat mereka. "Mudah-mudahan Raffi bahagia bersama Gigi," ucapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Juga Ingin Pernikahannya Disiarkan Live di Stasiun TV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772