Sabtu, 18 Oktober 2014

Gelar Pernikahan Termewah dan Termahal di Indonesia, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

(slidegossip.com) Biaya pernikahan dan resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kabarnya mencapai Rp10,3 miliar dinilai sebagai pernikahan paling mewah dan paling mahal di Indonesia. Namun menanggapi kabar ini, Raffi Ahmad menilai jika pernikahannya dengan Nagita Slavina justru tidak digelar secara mewah. Menurutnya, nilai kesakralan dalam pernikahannya jauh lebih penting daripada kemewahan yang didapatnya.
"Saya enggak bisa bilang mewah. Kita berdua ya kita merasa ini sakral buat kita," jelas Raffi saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Raffi Ahmad juga tidak menyangka bisa mendapat apresiasi begitu besar dari stasiun TV yang menayangkan pernikahannya tersebut dalam waktu belasan jam. Apalagi program acara 'Janji Suci Raffi Nagita' yang ditayangkan live di TransTV selama 2 hari itu mampu mencuri perhatian masyarakat dan menjadi bahan perbincangan di berbagai sosial media.
"Kita enggak nyangka bisa dijadikan konsumsi. Seharian, ini benar-benar dari pagi sampai malem. Ini saya ucapkan terima kasih sebagai apresiasi," jelasnya.
Namun disinggung soal biaya pernikahannya yang begitu fantastis dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad enggan menyebutkan angka pasti yang sudah dikeluarkannya. Raffi hanya bersyukur karena banyak pihak yang sudah membantu dalam pernikahannya ini.
"Kita mah secukupnya saja. Alhamdulillah banyak yang bantuin. Pernikahan ini bukan cuma milik saya dan Nagita, tapi milik semua," tandasnya.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Pernikahan Termewah dan Termahal di Indonesia, Ini Penjelasan Raffi Ahmad”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772