Jumat, 31 Oktober 2014

BIMZ Band Rilis Single Terbaru 'Salahkah Aku'

(slidegossip.com) Setelah merilis album pertama-nya BIMZ dengan single 'Puncak Asmara' milik Utha Likumahua dimana video musiknya disutradarai oleh Rizal Mantovani dan musiknya diaransemen oleh Noey 'Java Jive' di tahun 2013 lalu, kini grup musik BIMZ Band kembali masuk dapur rekaman dan siap merilis single terbaru mereka berjudul 'Salahkah Aku'. Lagu ini menjadi single pertama dari album terbaru mereka yang dirilis pada akhir Oktober 2014 di bawah naungan Lindz Management.
Di single terbaru ini, BIMZ Band melakukan pendewesaan bermusik tanpa 'bersandar' pada ke-3 nama besar tadi (Utha Likumahua, Noey 'Java Jive' dan Rizal Mantovani). Band asal Pekanbaru ini bahu membahu bersama sang produser, Hendricus Aryo Triyoga, mencoba melakukan terobosan dengan menciptakan lagu dan mengaransemen lagu terbaru mereka.
 
BIMZ Band yang berdiri sejak pertengahan tahun 2010 ini sudah mengalami perubahan personel di akhir 2013 lalu, dimana Ari (bass) dan Evan (gitar) resmi keluar dari group band pada bulan September 2013. Akhirnya BIMZ band hanya tinggal berbertiga saja: Obed (vokalis), Iwe (keyboard) dan Hendra (drummer). Namun mereka tetap berusaha bertahan dan merekrut Ricky Binta sebagai addtional gitar dan Galuh sebagai addtional bass.
Di single terbaru ini, BIMZ band menawarkan konsep musik yang lebih matang. Kedewasaan para personil dalam mengolah materi lagu 'Salahkah Aku' dapat sangat mudah terbaca hanya dengan mendengarkan sekali saja. Penulisan lirik lagu 'Salahkah Aku' terlahir dari buah pikiran sang vokalis yaitu Obed, dan di aransemen bersama-sama. Tidak jauh berbeda dari lagu-lagu terdahulu, single terbaru dari BIMZ Band ini juga masih bertemakan cinta.
"Kalau disimak dari liriknya, single ini menceritakan seorang pria yang berusaha mengungkapkan perasaannya kepada teman wanitanya. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan dikarenakan wanita tersebut sudah memiliki kekasih." Ungkap Obed saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Proses pengerjaan single 'Salahkah Aku' ini memakan waktu sekitar satu bulan, tepatnya pada pertengahan September 2014, waktu yang sangat singkat untuk proses pengerjaan sebuah materi lagu.
“Proses single 'Salahkah Aku' ini memakan waktu sekitar satu bulan. Kami coba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan." Ungkap Obed.
Obed berharap dengan Rilis single terbaru ini mampu mendongkrak karier BIMZ Band di industri musik tanah air, dan mampu memberikan rasa semangat baru dan positif.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “BIMZ Band Rilis Single Terbaru 'Salahkah Aku'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772