Jumat, 31 Oktober 2014

Ini Yang Membuat Raisa Dekat dan Tertarik Dengan Kepribadian Tulus

(slidegossip.com) Penyanyi cantik Raisa dikabarkan sedang dekat dan punya hubungan spesial dengan penyanyi solo pria yang sedang naik daun, Tulus. Benarkah Raisa pacaran dengan Tulus? Apa yang membuat Raisa tertarik pada Tulus? Pelantun lagu 'Mantan Terindah' ini sendiri tak menampik kedekatannya dengan Tulus. Akibat kedekatannya itu, Raisa pun akhirnya digosipkan berpacaran dengan pelantun lagu 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' tersebut. Raisa pun mengungkapkan alasannya kenapa ia bisa dekat dengan Tulus.
"Aku sama dia sahabatan. Mungkin di dunia musik itu di antara musisi-musisi, sahabat saya ya Tulus. Dan kita sudah temenan dari Java Jazz dua tahun lalu," kata Raisa seperti dikutip Obsesi Global TV.
Raisa pun tak menampik jika dirinya tertarik untuk lebih mendalami karakter Tulus. Banyak kesamaan membuat Raisa merasa nyaman berada di samping Tulus. Apalagi, mereka sudah lama saling mengenal sebagai sesama penyanyi solo sehingga sudah paham karakter masing-masing.
"Dekat karena visi bermusiknya sama. Musik yang didengarkan sama. Menurut saya, menarik saja untuk mendalami dia bikin lirik, bikin lagu," ujarnya.
Raisa juga tak keberatan dan senang-senang saja jika ia digosipkan berpacaran dengan Tulus. "Saya tuh kalau digosipin menarik banget buat saya. Karena saya belum pernah digosipin. Jadi terima kasih untuk gosipnya," kata Raisa.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Raisa Dekat dan Tertarik Dengan Kepribadian Tulus”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772