Sabtu, 01 November 2014

Foto Wulan Guritno Dengan Wajah Penuh Jahitan dan Luka Memar

(slidegossip.com) Artis cantik Wulan Guritno tiba-tiba saja tampil mengejutkan dengan wajah menyeramkan yang penuh jahitan dan banyak luka memar. Ternyata ini dilakukan Wulan dalam rangka perayaan malam Halloween yang kerap dilakukan di luar negeri, dan kini mulai mewabah di Indonesia. Wulan Guritno ikut merayakan Halloween di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Jumat (31/10/2014) malam. Dengan memakai kostum bertema polisi wanita (polwan) yang terbunuh lengkap dengan makeup-nya, Wulan hadir di acara tersebut.
"Kostum malam ini temanya Polwan terbunuh. Polwan yang lagi tugas, terus mati dicabik-cabik sama orang kayanya. Kalau Halloween kan harus ada berbau mistiknya, jadi Polwan yang mati terbunuh aja lah," terang Wulan saat ditemui disela acara Halloween Party yang diselenggarakan 700 Picture itu.
Malam itu, Wulan Guritno menggunakan pakaian kulit berwarna hitam-hitam dan baret bertuliskan Police di bagian kanan, layaknya seorang polisi wanita. Untuk menambah kesan horor, Wulan menghiasi pipinya dengan bentuk menyerupai bekas jahitan berwarna hitam.
Selain itu, di bagian sekitar mata, Wulan menambah make up berwarna hitam. Lalu dibawah kelopak mata sebelah kiri, dia menambah hiasan bentuk titik-titik merah seperti linangan air mata berdarah.
Artis kelahiran London, Inggris tahun 1981 ini mengaku, hampir setiap tahun merayakan Halloween bersama teman-temannya. Pernah suatu ketika, Wulan datang ke acara pesta Halloween yang membuat dirinya betul-betul takut di acara itu.
"Jadi sekitar dua tahun yang lalu, aku datang ke pesta Halloween di daerah Menteng dan tempatnya tua banget. Waktu itu lagi zamannya ada setan kakek-kakek sama anak kecil. Nah, anak kecilnya waktu itu beneran lewat-lewat, dan disana juga gelap banget. Jadi, semua orang yang ada disana pada ketakutan dan kabur-kaburan," cerita Wulan.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Wulan Guritno Dengan Wajah Penuh Jahitan dan Luka Memar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772