Kamis, 25 September 2014

Ayah Ariel NOAH Nilai Luna Maya Pengkhianat, Matre dan Haus Popularitas?

(slidegossip.com) Ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan sudah memberikan restunya atas hubungan asmara Ariel dengan pacar barunya, Sophia Latjuba (Sophia Muller). Namun entah mengapa, Nazmul justru membanding-bandingkan sosok Sophia Latjuba dengan mantan Ariel sebelumnya. Apakah yang dimaksud adalah Luna Maya? Yang jelas Nazmul menilai Sophia Latjuba tidak seperti kekasih Ariel sebelumnya yang menurutnya terlalu silau dengan harta dan popularitas Ariel semata.
"Yang sekarang (Sophia Latjuba) lebih dewasa. Kalau dulu kan, dia (Ariel) sudah setia-setia, tapi dikhianati. (Mantan Ariel) Hanya melihat uang," kata Najmul kepada media, Jumat (19/09/2014) lalu.
Ayah Ariel pun tak ragu memberikan restunya kepada sang anak apabila ingin melangkah ke pelaminan bersama Sophia Latjuba. Menurutnya, Sophia memiliki pemikiran yang lebih dewasa serta bisa mengimbangi Ariel dalam hal karier.
"Ya, saya lebih nyaman (dengan Sophie). Semoga hubungan yang sekarang jangan seperti pengalaman lalu. Begitu setianya Ariel, tahu-tahu dikhianati. Mungkin kalau agak dewasa seperti Sophie, bisa membuat Ariel lebih dewasa. Cara berpikirnya juga kan lebih dewasa. Dulu kalau sama yang lebih muda, seperti itu," ucapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Ariel NOAH Nilai Luna Maya Pengkhianat, Matre dan Haus Popularitas?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772