Sabtu, 16 Agustus 2014

Sejak Pindah Agama, Asmirandah Tak Pernah Lagi Mengunjungi Orang Tuanya

(slidegossip.com) Sejak Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno dan diketahui telah berpindah agama dari seorang muslimah menjadi penganut Kristen, rupanya Andah, panggilan akrab Asmirandah, tidak pernah lagi pulang ke rumah orang tuanya di Depok, Jawa Barat. Menurut sang ayah, Anton Zantman, putrinya itu sudah tak lagi menengok orang tua dan keluarganya di rumah. Bahkan Anton sudah lupa kapan terakhir Asmirandah menginjakkan kaki di rumahnya.
Saat disinggung tentang kabar terbaru Asmirandah dan pernikahannya dengan Jonas Rivanno, Anton justru terlihat bingung. Pria yang menjadi mualaf ini lebih banyak menggelengkan kepalanya karena ia memang tidak tahu kabar Asmirandah saat ini.
"Kabar apa? Saya nggak tahu apa-apa. Kalau tanya soal kabar, ya saya nggak tahu," ujar Anton saat ditemui di kediamannya di Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/8/2014).
Lebih lanjut, Anton Zantman mengungkapkan, Asmirandah memang tidak pernah pulang. Bahkan saat Hari Raya Idul Fitri bulan Juli lalu, Asmirandah juga tidak mengunjungi orangtuanya untuk bersilaturahmi.
"Mana? Tidak pernah tuh," aku Anton.
Menurut pria keturunan Belanda ini, Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivanno kini sudah tidak lagi tinggal di bilangan Cibubur, Jakarta Timur karena rumah tersebut sudah dijual. Keduanya diketahui menempati sebuah rumah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.
Entah ingin meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya, Asmirandah kini juga diketahui mulai menekuni bidang fashion designer. "Kalau tinggalnya (saat ini) saya tahu belum lama ini, di dekat Cengkareng," tutup Anton.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sejak Pindah Agama, Asmirandah Tak Pernah Lagi Mengunjungi Orang Tuanya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772