Sabtu, 16 Agustus 2014

Bukti Sumber Kekayaan Syahrini Dari Uang Halal, Ini Perhitungan Pendapatannya!

(slidegossip.com) Jika selama ini banyak yang bertanya-tanya, darimana asal sumber uang dan kekayaan Syahrini yang melimpah ruah itu? Mungkin ini bisa jadi jawabannya. Bukan hanya jargon dan fashion style Syahrini yang jadi trend dan banyak ditiru orang, ternyata lagu-lagu yang dinyanyikan Syahrini juga digandrungi dan banyak dijadikan nada sambung pribadi (NSP) atau ringback tone (RBT) oleh para penggemarnya. Terbukti, aktivasi atau jumlah download lagu-lagu milik Princess Syahrini sampai sukses menembus angka 20 juta lebih.
Pada hari Kamis (14/8/2014), bertepatan dengan Konser Perjalanan Cinta Syahrini dan juga perayaan ulang tahun Syahrini, pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' ini mendapatkan penghargaan atas pencapaiannya itu. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Iwan Sastrawijaya, selaku bos atau produser Syahrini didampingi Aka Zakaria dari pihak Pelangi Records.
Sejak bergabung dengan Pelangi Records pada akhir tahun 2010, Syahrini telah merilis beberapa single yang terbilang sukses dan laku di pasaran. Di antaranya adalah lagu 'Aku Tak Biasa', 'Kau Yang Memilih Aku', 'Sesuatu' dan 'Semua Karena Cinta'.
Lagu 'Aku Tak Biasa' adalah lagu yang paling laris didownload atau dijadikan RBT. Lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh almarhumah Alda Rizma itu sampai menembus angka 9 juta aktivasi, disusul oleh lagu 'Kau Yang Memilih Aku' dengan 5 juta aktivasi.
Coba saja hitung pendapatan kekayaan Syahrini berikut ini (ini baru dari jumlah RBT yang didownload saja loh) :
  • Misalnya, biaya RBT, paling murahnya adalah Rp. 7.000,-
  • Total keseluruhannya adalah : 20.000.000 X 7.000 = Rp. 140.000.000.000,- (BRUTO)
  • Jika sebagai penyanyi, Syahrini kebagian 20% saja dari total pemasukan RBT ini (bisa kurang bisa lebih), maka dipastikan penghasilan Syahrini adalah mencapai angka Rp. 28.000.000.000,- (dua puluh delapan miliar rupiah)!
Kini, Syahrini tengah mempromosikan single terbarunya berjudul 'Sandiwara Cinta' yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardilla. Kabarnya, lagu ini juga lumayan sukses dan jadi hits di telinga para pecinta musik Indonesia.
Selamat buat Princess!
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Sumber Kekayaan Syahrini Dari Uang Halal, Ini Perhitungan Pendapatannya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772