Senin, 11 Agustus 2014

Misteri Sosok Pocong Dalam Foto Syahrini Akhirnya Terungkap!

Foto Syahrini saat memakai busana muslimah kembali jadi pembicaraan publik. Namun kali ini, sensasi itu bukan berasal dari baju yang dipakai Syahrini, melainkan adanya sosok yang menyerupai pocong di belakang gambar Syahrini. Di dalam foto terlihat Syahrini berpose di depan pintu Hotel Zam-Zam Clock Tower. Lalu, di belakang Syarini tampak seorang ibu yang menenangkan anaknya yang sedang menangis. Nah, di sebelah ibu itu, terlihat sosok putih yang disebut-sebut menyerupai pocong.
Seketika, foto yang diunggah Syahrini tersebut menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Para pengikut Instagram Syahrini pun jadi heboh. "Ada penampakan kepala pocong di belakang tuh," tulis seorang penggemar. "Kok bisa ada penampakan gitu ya," tulis yang lain.
Sekilas gambar berwarna putih itu memang terlihat seperti sosok pocong. Namun, jika diamati gambar itu seperti kantong plastik putih yang mungkin sengaja ditaruh oleh ibu yang duduk di dekatnya. "Salah bukan pocong, bodoh banget yang bilang kalau itu pocong. Coba di-zoom gambarnya, itu kantong plastik," tulis yang lainnya.
Jadi, masih percaya kalau itu pocong dan anak yang menangis itu karena takut melihat sosok pocong?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Sosok Pocong Dalam Foto Syahrini Akhirnya Terungkap!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772