Senin, 11 Agustus 2014

Foto Cantiknya Anak Kandung Elly Sugigi (Si Gigi Maju) Yang Bakal Jadi Artis Masa Depan

Komedian yang juga pemilik manajemen artis, Elly Sugigi yang terkenal dengan gigi-nya yang maju itu, ternyata punya anak yang sangat cantik. Putri dari Eli Sugigi ini bernama Ulfi Damayanti. Diakui oleh Ulfi, ia sempat membenci ibu kandungnya itu lantaran lebih perhatian kepada suami brondong-nya, Aldo Rossi, ketimbang anaknya sendiri. Remaja cantik yang masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) ini, nyatanya pernah merasakan kisah pilu saat ia kabur dari rumah.
"Dulu  saya jarang merhatiin dia apalagi sejak ada Aldo (suami baru Elly). Saya selalu fokus dengan Aldo. Apa-apa Aldo, sampai anak saya sendiri nggak pernah negur saya dan kabur dari rumah," ucap Elly Sugigi mengakui kekhilafannya.
Tersadar dengan kebiasaan buruknya yang tergila-gila dengan brondong muda, Elly Sugigi pun mengaku salah telah mengacuhkan buah hatinya. Namun kini hubungan Elly dengan Ulfi perlahan-lahan sudah membaik.
"Sekarang baik-baik saja dan saya bangga punya mama seperti dia," kata Ulfi.
Saat ditanyakan perihal kemunculan Ulfi Damayanti di dunia hiburan tanah air untuk mengekor kesuksesan Elly, wanita yang punya tiga mantan suami ganteng ini mengaku masih menunggu waktu. "Belomlah, nanti kalau udah lulus SMA aja baru boleh jadi model atau artis terserah," ucap Elly Sugigi.
Namun Ulfi sendiri mengaku ingin menjadi seorang model dan tak ingin menjalani profesi seperti sang ibu. "Pengennya sih jadi model. Kalo kayak mama nggak sanggup. Tapi mau sekolah dulu," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Anak Kandung Elly Sugigi (Si Gigi Maju) Yang Bakal Jadi Artis Masa Depan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772