Selasa, 04 Juni 2013

Heboh! Jadi Istri Ke-2, Ely Sugigi Mau Dinikahi Brondong Tampan

Pasangan ini baru menikah. Si perempuan bernama Ely Sugigi, orang kaya berumur 40 tahun, punya manajemen penonton dan manajemen artis, dia juga suka ikut main di beberapa acara komedi TV. Sedangkan si lelaki, Aldo Rossi masih terbilang brondong dan baru mulai menapak karir menjadi model iklan dan bintang sinetron. Proses kenalan 2 bulan, pasangan ini langsung menikah. Walaupun dijadikan istri kedua, Ely Sugigi rela menerima Aldo sebagai suaminya. Bagaimana kisahnya?
Ely Sugigi atau Ely Suhari terkenal dengan penampakan gigi atasnya yang maju ke depan atau menonjol keluar. Orang-orang sering menyebutnya dengan 'gigi boneng'. Elly Sugigi memiliki kisah hidup yang cukup sulit sejak kecil hingga ia lulus SMA. Saat itu Elly kesulitan mencari pekerjaan karena penampilan giginya. Akhirnya Ely Sugigi memilih jalan dengan bekerja sebagai pembantu rumah tangga dengan gaji yang terbilang kecil. Gajinya yang kecil itulah yang akhirnya membuat Ely terlilit hutang.
Suatu saat, hutang Ely Sugigi sudah cukup besar hingga ia tak mampu membayarnya. Ely pun dikejar-kejar oleh para penagih hutang. Dari kesulitan ekonomi itulah akhirnya Ely mencoba mencari uang dengan cara ikut serta di acara-acara televisi seperti kuis, walaupun ia juga gagal.
Suatu hari Ely diajak temannya menjadi penonton sebuah acara TV. Sepulang dari acara tersebut, ia menemukan handphone (HP) yang tergeletak begitu saja tanpa ada pemiliknya. Ely akhirnya membawa HP tersebut. Hatinya pun bergolak antara mengembalikan atau mengambil HP itu mengingat ia sedang terlilit hutang. Tapi kebaikan ternyata masih menang, Ely pun mengembalikan HP tersebut kepada resepsionis.
Tak disangka, ternyata HP itu adalah milik produser di acara stasiun TV tersebut. Sang produser pun mengucapkan terima kasih. Mereka terlibat dalam obrolan hingga akhirnya Ely Sugigi ditawari untuk mengurus para penonton acara TV yang dikenal dengan istilah manajemen penonton, suatu bidang pekerjaan yang masih asing memang.
Awalnya Ely ragu karena ia tidak memiliki pengalaman dan modal. Tapi akhirnya Ely nekad mengambil tawaran tersebut dan meminjam uang kepada salah seorang artis. Konon, disebut-sebut artis tersebut adalah Olga Syahputra.
Dari pekerjaan inilah hidup Ely Sugigi perlahan mulai berubah. Dalam sebulan penghasilan Ely Sugigi bisa mencapai 25 juta sampai 35 juta rupiah. Angka ini didapat dari fee Rp5 ribu per penonton yang dibawanya. Penontonnya sendiri dibayar antara 25 ribu sampai 35 ribu rupiah. Rupanya berkecimpung di dunia pertelevisian, membuat Ely banyak mendapat tawaran untuk mengisi acara sebagai bintang tamu hingga menjadi model video klip. Penghasilan Ely Sugigi pun semakin bertambah hingga mampu membeli sebuah mobil sedan berkelas.
Bisnis Ely Sugigi kemudian berkembang menjadi manajemen talent iklan dan video klip. Dari sinilah Ely Sugigi bertemu dengan Aldo Rossi, cowok tampan yang masuk ke dalam manajemennya. Pertemuan pertama mereka pada bulan Desember 2012. Kemudian mereka saling curhat hingga akhirnya dekat dan memutuskan untuk menikah pada bulan Februari 2013.
Mulanya Ely Sugigi ragu dengan ajakan menikah dari Aldo Rossi mengingat Aldo berwajah tampan dan usia mereka terpaut jauh, 12 tahun. Tetapi Aldo menunjukkan keseriusannya dengan memperkenalkan Ely pada keluarga dan teman-temannya hingga Ely pun luluh dan merasa yakin dengan Aldo sebagai pilihan hatinya.
Saat menikah dengan Aldo Rossi, Elly Sugigi berstatus janda dengan 2 anak, sementara Aldo sendiri masih mempunyai istri. Jadi, saat mereka menikah, Ely Sugigi adalah istri kedua Aldo. Kini, publik masih menunggu apakah pernikahan Ely dan Aldo akan langgeng atau hanya dijadikan alasan Aldo untuk mendongkrak kariernya di dunia entertainment. Saat ini Aldo adalah model iklan dan video klip dengan Ely Sugigi sebagai manajernya. Aldo Rossi juga akan segera menjadi pemain sinetron.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Jadi Istri Ke-2, Ely Sugigi Mau Dinikahi Brondong Tampan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772