Sabtu, 16 Agustus 2014

Sandy Uban Adalah Pria Depresi dan Pengidap Bipolar Seperti Marshanda

(slidegossip.com) Manajer baru Marshanda, Sandy Widharna alias Sandy Uban, terus menjadi sorotan dan perbincangan panas setelah ia dikabarkan menjadi orang yang bertanggung jawab atas perubahan sikap Marshanda dan perseteruan Marshanda dengan ibu kandungnya. Setelah ayah, adik, dan kakak Sandy ikut angkat bicara, kini giliran ibu tiri Sandy, Yelli Damayanti yang memberikan komentar cukup pedas kepada anaknya.
Meskipun posisinya adalah ibu tiri, namun Yelli mengaku cukup dekat dengan Sandy Widharna. Menurut Yelli, anaknya itu bisa dibilang mengalami depresi berat setelah kehilangan ibu kandungnya 2 tahun yang lalu. Perubahan drastis pada diri Sandy sudah dirasakan dalam beberapa tahun belakangan ini. Tak hanya itu, Sandy juga jadi jauh dengan keluarga.
"Sama Papanya jadi jauh, bisa jadi depresi berat setelah ibunya meninggal," ungkap Yelli, Jumat (15/8/2014).
Yelli juga pernah mendengar dari sang suami tentang kondisi kejiwaan Sandy. Menurut ayah kandungnya, Sandy Uban juga mengidap bipolar, sama seperti yang dialami Marshanda. "Kata Papanya sih sama kayak Chacha. Tapi sepengetahuan tante, dia baik," tegasnya.
Sandy Widharna atau Sandy Uban memang dituding sebagai orang yang sudah mempengaruhi Marshanda sampai berubah drastis. Sejak kehadirannya beberapa bulan lalu dalam kehidupan Marshanda, ada berbagai hal yang janggal.
Setelah menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani, Marshanda tiba-tiba melepas jilbab dan tampil membuka aurat-nya. Tak lama berselang, Chacha mengaku dipasung dan disekap keluarganya sampai 8 hari. Namun Sandy membantah kalau dirinya terlibat berbagai tudingan itu.
"Saya hanya bekerja sebagai manajer Marshanda," kata Sandy.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sandy Uban Adalah Pria Depresi dan Pengidap Bipolar Seperti Marshanda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772