Sabtu, 16 Agustus 2014

Fakta Baru! Sandy Widharna, Manajer Baru Marshanda Adalah Penjual dan Penikmat Minuman Keras

(slidegossip.com) Pelan-pelan, satu persatu, sisi lain tentang Sandy Widharna alias Sandy Uban, manajer baru Marshanda akhirnya terungkap. Selain menurut keluarganya, Sandy Uban adalah pria materialistis dan pengikut aliran sesat, ternyata di akun Instagram-nya, @sandy_uban, Sandy, manajer baru Marshanda ini juga seorang penjual minuman keras. Tak hanya itu, Sandy Uban yang pernah jadi manajer artis lipsing di YouTube, duo Sinta-Jojo ini juga penikmat minuman keras.
"For sale : Jack Daniels Old No:7 750ml, only 350k.. grab it fast.. 3 more left," tulis Sandy Uban mengomentari gambar minuman Jack Daniels yang ia unggah di akun Instagram-nya.
Kembali lagi ke kasus Marshanda, kali ini kakak kandung Shandy, Hanu Widharna ikut angkat bicara. Hanu mengaku takut jika memang benar Sandy Uban atau Sandy Widharna, adiknya adalah orang yang bertanggung jawab atas perubahan sikap Marshanda, juga perseteruan dengan sang ibu.
Menurut Hanu, Sandy Uban memang sosok yang ambisius. Entah apa masalah yang pernah terjadi diantara mereka, namun Hanu mengaku tidak respek kepada Sandy. "Saya takut dia manfaatin Chacha, dia kan ambisius, terus materialistis. Saya sudah nggak respek sama dia," ungkap Hanu, Jumat (15/8/2014).
Dalam keluarga besarnya, menurut Hanu, Sandy Widharna memang yang paling berbeda, terlebih soal keyakinan beragama. Namun Hanu mengaku sudah lama tidak bertemu dengan sang adik. "Terakhir ketemu, dia nggak merasa saya abangnya. Saya ketemu dicuekin, minta ditegur duluan. Terakhir ketemu di IMS (Indonesia Motor Show) 2012," tuturnya.
Hanu rupanya juga sudah mendengar kabar bahwa adiknya itu sekarang tinggal serumah dengan Marshanda dalam satu apartemen. "Saya dengar dia sama Chacha sudah tinggal berdua. Dia tinggal di apartemen, tapi yang bayar bukan dia," ungkap Hanu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Baru! Sandy Widharna, Manajer Baru Marshanda Adalah Penjual dan Penikmat Minuman Keras”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772