Rabu, 20 Agustus 2014

Pengorbanan Habis-Habisan Asmirandah Sampai Bangkrut Demi Cintanya Pada Jonas Rivanno

(slidegossip.com) Setelah menikah dengan Jonas Rivanno, berpindah agama dan meninggalkan orangtuanya, artis cantik Asmirandah (Andah) yang dinilai telah murtad, kini dikabarkan bangkrut dan tak punya apa-apa. Sebelumnya Asmirandah disebut-sebut rela menjual rumahnya di kawasan Cibubur di bawah harga normal, demi melunasi hutang sang suami, Jonas Rivanno yang konon mencapai miliaran rupiah. Kini, Andah dan Jonas pun dikabarkan sedang terlilit masalah finansial. Begitu besarnya pengorbanan Asmirandah yang sudah habis-habisan demi cintanya pada Jonas Rivanno. Inikah yang disebut cinta buta?
Rumah yang ditempati Asmirandah dan Jonas Rivanno di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah pasar. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp4 miliar, dijual Asmirandah dengan harga Rp3 miliar saja karena sedang butuh uang.
Setelah masalah yang menerpa mereka menjadi sorotan, Asmirandah dan Jonas Rivanno memang mulai jarang lagi terlihat di televisi. Pasangan ini sempat menuai kontroversi ketika dikabarkan menikah. Jonas Rivanno yang beragama Kristen awalnya memutuskan masuk Islam agar pernikahannya dengan Asmirandah bisa terjadi. Namun meski sudah terdapat saksi dan bukti kuat, entah mengapa Jonas kemudian membantahnya. Dia terang-terangan mengaku tak pernah menjadi mualaf.
Sontak saja, pengakuan Jonas Rivanno itu menuai hujatan dari sejumlah pemuka agama dan juga masyarakat luas. Jonas dianggap telah mempermainkan dan menistakan agama demi bisa menikah dengan Asmirandah. Bahkan, Jonas sempat dilaporkan ke polisi karena masalah itu.
Tak lama kemudian, giliran Asmirandah yang memutuskan pindah agama. Keputusan Asmirandah itu mendapat tentangan keluarganya. Namun, cinta Asmirandah pada Jonas Rivanno yang begitu besar membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya agar tidak pindah keyakinan.
Meski awalnya Asmirandah sempat mengelak telah berpindah agama, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar luas. Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.
Sejak saat kasus itulah, karier Asmirandah dan Jonas Rivanno di dunia keartisan tenggelam dan mulai dijauhi penggemarnya. Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas dengan tarif mahal.
Tadinya, karier Asmirandah terbilang stabil dan laris manis, mulai dari pendapatannya sebagai pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Begitu juga Jonas Rivanno yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron dan membintangi beberapa iklan. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain sinetron bersama. Namun, kini semua sudah tak mereka rasakan lagi.
Keduanya juga sudah jarang terlihat di infotainment. Masyarakat seolah sudah malas mendengar atau melihat berita tentang Asmirandah maupun Jonas Rivanno. Keduanya seolah sudah mencoreng image mereka sendiri, hingga pelan-pelan karier mereka di dunia hiburan pun hancur dan kandas tanpa kesan yang baik. Asmirandah terakhir terlihat saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut wanita yang mulai menjajal profesi sebagai desainer ini mulai membuncit karena hamil.
Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Asmirandah dan Jonas Rivanno tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup yang serba tinggi. Itukah yang membuat pasangan muda ini sekarang mulai mengalami kesulitan keuangan?
Hingga saat ini baik Asmirandah dan Jonas Rivanno belum pernah berbicara terkait isu kesulitan finansial yang mereka alami. Belum jelas juga apa yang membuat mereka mengalami kesulitan tersebut.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Budi Malau mengatakan...
on 

Jangan takut masalah keuangan asmirandah karena tuhan yesus memiliki segalanya yang ada di bumi mintalah dan berdoalah maka tuhan akan mencukupkan segala yang kamu perlukan

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772