Rabu, 20 Agustus 2014

Pengalaman Nikita Willy Menjadi Guru Mengaji di Taman Bacaan Al-Quran

(slidegossip.com) Seorang artis atau selebritis tak melulu disibukkan dengan dunia glamour atau senang-senang, masih ada yang peduli dengan sesama. Contohnya adalah pesinetron Nikita Willy yang mengaku punya kegiatan islami jika sedang tak disibukkan dengan aktifitas syutingnya yang padat. Kesibukan baru Nikita Willy ini adalah mengajar mengaji di kawasan Jatiwaringin. Nikita Willy pun menceritakan pengalamannya mengajar 'ngaji' untuk anak-anak.
"Kalau aku lagi free, aku ke musala ini. Aku selalu ngajar ngaji ke anak-anak ini," ungkap Nikita ditemui di Taman Baca Al-Quran di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/8/2014).
Sesuai dengan namanya, Taman bacaan Al Quran tersebut dinamai Taman Bacaan Al Quran Nikita Willy. "Ini dinamakan taman bacaan Al Quran Nikita Willy. Karena ini tempat belajar Al Quran," jelasnya.
Nikita mengatakan Taman Bacaan AlQuran yang didirikannya itu sudah berjalan selama tujuh bulan. Ia mengaku kerap mengajar langsung di waktu senggang. "Ngajar ngaji dan iqro juga. Ini pengajian udah tujuh bulan lalu," jelasnya.
(kmb/doc;Op);foto:detikhot
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Nikita Willy Menjadi Guru Mengaji di Taman Bacaan Al-Quran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772