Selasa, 19 Agustus 2014

Setelah Menikah, Asmirandah Harus Menanggung Hutang Jonas Rivanno Sampai Miliaran Rupiah?

(slidegossip.com) Babak baru dari kisah pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno terkuak lagi. Menurut sumber yang dikutip dari tabloid Genie, setelah menikah dan pindah agama, Asmirandah kini hidup menderita dan tertekan karena dilarang suaminya, Jonas Rivanno untuk menemui dan menghubungi ayah dan ibunya. Bahkan, sumber tersebut mengatakan, hidup Asmirandah semakin tertekan karena baru mengetahui Jonas Rivanno sedang dililit utang sampai miliaran rupiah! Kabarnya, kini Asmirandah sudah tidak punya apa-apa lagi.
"Andah menjual rumahnya di Cibubur di Cluster Monaco, dan mobil Alphard. Aset-aset Andah habis buat bayar utang Jonas," kata sumber.
Setelah menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno memang seperti menghilang ditelan bumi. Sangat jarang terlihat lagi di layar televisi sebagai bintang tamu, bintang iklan ataupun bermain sinetron. Keberadaannya entah di mana, sampai-sampai Asmirandah juga tak pernah mendatangi rumah kedua orangtuanya untuk sekedar bersilaturahmi.
Sumber tersebut juga menjelaskan, Jonas Rivanno memiliki hutang di mana-mana. Salah satunya adalah di Tunas Mandiri Finance karena mengambil motor gede (moge) Harley Davidson. "Jonas utang ngambil (motor) Harley. Soalnya teman gue itu yang (staf) marketingnya. Dia (Jonas) sempat berutang Rp1,3 miliar. Itu baru sebagian saja," tandasnya.
Senada dengan sumber tersebut, ayahanda Asmirandah, Anton Zantman juga melihat bahwa putrinya, Asmirandah kini sudah bangkrut dan tak punya apa-apa lagi. Anton mengungkapkan, dirinya tahu rumah Asmirandah di kawasan Cibubur telah dijual. Setelah menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah kini tinggal di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.
"Rumah Asmirandah sudah dijual. Sekarang Asmirandah tidak punya apa-apa," kata Anton.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Menikah, Asmirandah Harus Menanggung Hutang Jonas Rivanno Sampai Miliaran Rupiah?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772