Selasa, 19 Agustus 2014

Baru Tunangan, Artis Cantik Ini Sudah Melahirkan Bayi Perempuan

(slidegossip.com) Penyanyi cantik sekaligus mentor di acara The Voice NBC, Christina Aguilera baru saja melahirkan pada hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat, waktu setempat. Bayi yang dilahirkan oleh Christina Aguilera ini berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik itu merupakan anak pertama Christina Aguilera dan tunangannya, Matt Rutler, asisten produksi yang dijumpai di lokasi syuting 'Burlesque' pada tahun 2010, demikian laporan The Hollywood Reporter.
Sebelumnya, Christina Aguilera sudah memiliki seorang putra berusia 6 tahun, bernama Max, hasil dari pernikahan sebelumnya dengan eksekutif pemasaran musik, Jordan Bratman.
Christina Aguilera dan Matt Rutler mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Februari 2014, dan seminggu kemudian mereka mengumumkan tengah menunggu kehadiran seorang bayi. Pada bulan Maret 2014, mereka mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka.
"Saya sangat bersemangat untuk bertemu bayi perempuan kami. Ini kehamilan yang sangat mudah dan menyenangkan," katanya kepada majalah People.
Christina Aguilera yang berpose memamerkan perut buncitnya yang sedang hamil baru-baru ini juga sempat terpublikasi melalui V Magazine.
"Sebagai seorang wanita, saya bangga merangkul tubuh saya, melalui semua tahap kehidupan, tetap tak kenal takut dan percaya diri dalam menghadapi masa depan yang belum diketahui kepastiannya," demikian ucap Christina Aguilera.
Penerjemah:Arindra Meodia; Editor:Priyambodo RH, Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Tunangan, Artis Cantik Ini Sudah Melahirkan Bayi Perempuan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772