Senin, 18 Agustus 2014

Hal Sangat Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memutuskan Sulam Alis

(slidegossip.com) Victoria Sulam Alis, Jakarta. Trend sulam alis kini sudah menjamur di Indonesia. Banyak yang bertanya, siapa ahli sulam alis terbaik di Indonesia? Bagaimana proses sulam alis yang aman tanpa resiko? Dimana tempat sulam alis yang jadi langganan artis dan selebritis? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab setelah terlebih dahulu kita mempelajari hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk melakukan sulam alis, baik itu sulam alis biasa, sulam alis 3D (tiga dimensi) maupun yang 4D, 5D atau 6D.
Sulam alis telah dikenal di Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Perlu diketahui bahwa sulam alis berbeda dengan tattoo alis (tato alis). Sulam alis terbaru digambar mirip menyerupai alis asli manusia dan tampak lebih natural, dengan menggunakan pensil pisau atau pensil mesin. Sulam alis digambar membentuk garis garis yang sejajar, garis saling silang, membentuk beberapa cabang  bulu alis berdimensi yang menghasilkan karya seni sulam alis yang indah.
Disini Meike Victoria seorang pesulam alis (ahli sulam alis) bertalenta dan profesional yang belajar tehnik sulam alis dan tinggal lama di Korea Selatan selama 3 tahun memberikan pendapatnya. Meike Victoria adalah seorang yang sangat serius dalam profesinya sebagai pesulam alis dan ingin memberikan hasil yang terbaik bagi pasien-nya sehingga namanya semakin dikenal.
Menurut Meike Victoria, seorang penyulam alis yang baik harus mempunyai sisi seni yang tinggi dalam menciptakan alis yang pas dan serasi untuk bentuk wajah dan karakter pasien itu sendiri, yang nantinya akan menambah kecantikan penampilan wanita tersebut.
"Alis itu diibaratkan seperti topi yang harus pas dan serasi untuk mata, dan sesuai dengan bentuk wajah pasien. Tidak semua orang dibuat seragam sama bentuk alisnya, harus tergantung bentuk mata dan wajah pasien. Kalau matanya sipit sekali, dibuatkan alis tebal juga kurang indah dipandang orang," jelas ahli sulam alis yang jumlah pasien-nya semakin hari semakin banyak ini kepada slidegossip.com.
Meike Victoria mengaku sangat minim dengan iklan, namun karena banyak sekali customer dari luar Jakarta dan sampai luar negeri ingin mengetahui tentang Victoria Sulam Alis dan ingin melihat hasil sulam alisnya , maka baru-baru ini ia membuat website sulamalisvictoria.com.
 
Nama Victoria Sulam Alis pun cepat dikenal dari mulut ke mulut. Pasien yang puas pasti cerita tentang pengalaman proses sulam alis mereka dan melihat sendiri hasil sulam alisnya yang membuat keluarga, saudara atau teman ingin datang ke Victoria.
"Hal terpenting yang diinginkan pasien adalah pesulam harus sabar dan tekun dalam membuat proses sulam alis, mulai dari konsultasi, desain alis dan hasil akhir alis pasien itu sendiri, harus di cek ulang untuk mendapatkan alis terbaik, jelas Victoria.
Setiap pasien diharapkan sabar dalam menunggu jadwal atau waktu pembuatan sulam alis di Victoria Sulam Alis, karena ia hanya membatasi menerima jumlah pasien 8 hingga 10 pasien saja per-hari karena yang lebih diutamakan adalah kualitas dan nilai, bukan dikejar target jumlah pasien.
Meike Victoria kembali menekankan bahwa sulam alis bukan hanya sekedar hobi, tapi ada passion di dalamnya yang ingin membuat orang menjadi lebih cantik menarik dan menambah rasa percaya diri mereka.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hal Sangat Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memutuskan Sulam Alis”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772